7. Lebih dekat

667 68 16
                                    


Sudah sekitar seminggu ini YoonA gencar mendekati gadis pujaan hatinya di sekolah. Siapa lagi kalau bukan Krystal Jung. Setelah kejadian di kantin yang secara tak sengaja YoonA melihat Krystal membalas senyumannya, YoonA semakin menjalankan aksinya untuk mendapatkan hati si gadis yang terkenal sangat dingin dan tertutup itu.

YoonA merasa tak ada penolakkan ketika dirinya semakin dekat dengan Krystal, malah YoonA merasa kalau Krystal sudah perlahan meresponnya. Terlebih saat mengajak Krystal untuk ke kantin bersama atau bergabung bersama Krystal Cs saat sedang berada di kantin, Krystal mau dan menerima kehadirannya.

Seperti sekarang ini, YoonA yang melihat Krystal duduk sendiri di kantin pun segera menghampiri gadis pujaan hatinya. Mencoba untuk menemani sang gadis agar tak sendirian di sana. Takut-takut malah digoda oleh siswa iseng lainnya.

"Hai Krys, boleh aku duduk di sini?" tanya YoonA sopan saat sampai di hadapan Krystal.

Krystal mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang berani-beraninya mengganggu dirinya. Setelah tahu siapa orang itu, Krystal menganggukkan kepalanya diiringi dengan senyum tipis yang tercetak di bibir indahnya. "Boleh, silahkan" jawab Krystal singkat.

Iya, Krystal sekarang mencoba untuk menyilahkan laki-laki di hadapannya ini lebih dekat dengannya. Itu karena saran dari sang Kakak agar Krystal lebih terbuka dan tidak mengabaikan perhatian yang diberikan Kakak kelasnya yang populer tersebut. Krystal juga sedikit merasa nyaman dengan hadirnya YoonA dalam hidupnya. Nyaman dalam artian, YoonA yang bersikap sopan dan tidak berlebihan saat mendekati dirinya. Terlihat natural dan Krystal suka dengan laki-laki seperti itu.

"Tumben kau sendiri? Yang lain ke mana?" tanya YoonA berbasa-basi.

"Tadi mereka sudah mampir kemari sebentar dan katanya mereka sedang ada urusan masing-masing. Jadilah aku sendirian di sini. Begitu, Sunbae."

Meskipun sudah beberapa hari ini YoonA mendekatinya, tapi Krystal belum berniat memanggil YoonA dengan sebutan 'Oppa'. Karena menurut Krystal, mereka berdua belum sedekat itu. Krystal hanya menghormati YoonA yang notabennya adalah Kakak kelasnya di sekolah. Selain itu, agar yang mendengar tidak menjadi salah paham nantinya.

Dan YoonA menjawabnya dengan hanya ber'oh' ria saja sambil kepalanya yang mengangguk-angguk paham.

"Kau belum pesan makanan?" tanya YoonA perhatian.

"Aku belum merasa lapar, Sunbae."

"Makanlah, jangan menunggu lapar Krystal-ssi. Nanti kalau kau sakit bagaimana? Kalau kau sakit, kau pasti izin tidak masuk ke sekolah. Lalu siapa nantinya yang akan menghiasi hari-hariku di sekolah? Bagaimana dengan nasibku?" celoteh YoonA yang menatap Krystal dengan raut wajah khawatir.

Krystal menyunggingkan senyumnya tipis setelah mendengar celotehan dari Sunbae nya. Entah kenapa ia cukup senang dengan perhatian yang diberikan YoonA padanya.

"Trima kasih Sunbae untuk perhatiannya. Tapi sungguh, aku belum lapar"

Terdengar helaan napas pasrah dari laki-laki yang duduk di depan Krystal. Kemudian ia beranjak dari duduknya untuk memesan makanan. Hari ini ia tak membawa bekal karena dirinya yang bangun kesiangan. Bekal yang sudah disiapkan sang Eomma tertinggal di meja makan tadi pagi, ia terlalu terburu-buru dan membuatnya lupa untuk membawa bekal makannya.

"Aku pesan makanan dulu, sebentar.." pamit YoonA pada Krystal.

Setelah memesan makanannya, YoonA kembali ke meja di mana Krystal berada dan duduk di depan si gadis pujaannya. Lalu YoonA menyodorkan sekotak susu rasa strawberry pada Krystal.

"Setidaknya kau minum susu agar nutrisimu terpenuhi" senyum YoonA saat memberikan susu tersebut dan semakin tersenyum ketika melihat wajah bingung Krystal. Lucu, ingin rasanya YoonA menggemasi Krystal, tapi ia menahannya. Mengingat status mereka kini yang masih dalam masa pendekatan.

JUNGSIS VS KWONBRO [✔]Där berättelser lever. Upptäck nu