X1

1.2K 85 11
                                    

Halo semua fai disini,

Aku yakin kalian udah tau berita yang tersebar tentang X1. Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari Swing ent, tapi Hangyul dan Dohyon udah ngeshare video permintaan maaf mereka di instagram resmi MBK ent. Aku tau kalian pasti sedih, aku pun gabisa berenti nangis dari tadi. 2 bulan terakhir ini menjadi bulan yang berat untuk One it.

Tapi aku mau kalian tetap kuat ya?

Aku mau kalian janji kalau kalian akan terus dukung ke-11 member apapun hasilnya nanti. Aku mau kalian berdoa, seburuk-buruknya keputusan yang dibuat nanti semoga itu semua untuk kebaikan semua pihak yang terlibat.

Jangan sampe kalian menyakiti diri kalian sendiri. It's okay to cry. Kalian boleh nangis sepuas kalian, tapi aku mohon tetap bahagia ya?

Aku memutuskan untuk hiatus dulu selama beberapa bulan kedepan karena satu dan lain hal, tapi aku janji disaat waktu senggang aku bakalan tetep update work aku yang masih on going.

One it, keluargaku, terima kasih kalian udah berjuang untuk X1.

Jujur, aku rapuh banget saat ini. Badanku udah lemes, mataku juga udah ga karuan.

One it,

kalau kalian mau nangis, cerita, atau sekedar menumpahkan keluh kesah kalian, boleh kok langsung dm aku untuk aku kasih nomor whatsapp aku, aku mau kok nemenin kalian di telfon.

Pokoknya kalian semua harus bahagia ya! Janji sama aku kalian harus tetep dukung semua member❣

Terima kasih semua.

Last but not least,

FLY HIGH X1🦋

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 06, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Unpredictable Love | Han Seungwoo pdx101Where stories live. Discover now