first meet

2.6K 299 19
                                    

•• NOBLEWOMAN ••


Kim jisoo, wanita itu merasa hidupnya sungguh sempurna. Menjadi seorang anak bangsawan, dan dikelilingi orang orang yang menyayanginya. Jisoo adalah anak pertama dari pasangan kim jumnyeon dan bae joohyun. Jisoo memiliki seorang adik yang sangat cantik -- kim jennie -- ,adiknya adalah wanita yang anggun, dan penyayang, karena itu banyak lelaki dari kalangan bangsawan yang menyukainya.

Jisoo itu jauh berbeda dengan adiknya. Ia menyadari itu, Jennie memiliki pribadi yang penurut, lembut, selalu tersenyum dan tidak banyak bicara. Bukankah itu sangat mencerminkan sikap seorang putri bangsawan? Nah, jisoo adalah kebalikan dari semua itu. Walaupun memiliki sifat yang saling berlawanan, tapi jisoo sangat menyayangi jennie, adiknya. Jisoo rela melakukan apapun agar jennie bahagia. Kelemahan jisoo adalah jennie. Ia paling tidak bisa melihat jennie menangis.

Jisoo sangat menyukai seni memainkan pedang. Bermain pedang sudah menjadi rutinitasnya setiap hari. Berbanding terbalik dengan jennie yang tidak pernah menyentuh pedang. Menurut jennie, sangat tidak baik jika seorang putri bangsawan menyentuh apalagi memainkan pedang yang biasanya dipakai untuk membunuh dan bertarung. Lagipula, ibunya -- bae joohyun-- juga tdk menyukai nya. Ibunya hanya takut jika pedang itu akan melukai putri putrinya.

Jisoo sudah sering dinasihati bahkan dimarahi oleh ibunya karena hobi bermain pedangnya. Tetapi tetap saja ia bukan jennie yang penurut. Kabur dari rumahnya hanya untuk bermain pedang, sudah biasa untuk jisoo.

Jisoo memiliki teman yang selalu menemaninya bermain pedang. Temannya juga seorang wanita bangsawan, sama seperti dirinya. -- lalisa kim-- Temannya itu merupakan anak dari kim jongin dan jung soojung. Lisa memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dari jisoo, hanya saja jisoo memiliki sifat yang lebih nekat dari lisa. Contohnya saja, jisoo berani kabur dari rumahnya hanya untuk bermain pedang. Lisa tidak sebodoh itu dan membuat orangtuanya khawatir.

Biasanya jisoo dan lisa akan bermain pedang di hutan hingga larut malam dan berburu makanan bersama. Saat mereka bosan, mereka akan pergi berkeliling desa dan mencari seseorang yang membutuhkan pertolongan. Warga desa sudah mengenal Mereka sebagai malaikat penyelamat, walaupun tidak ada seorang pun yang mengetahui identitas asli mereka, karena mereka selalu mengunakan cadar hitam sebagai penyamaran.

Jisoo dan lisa sangat benci ketika mereka disuruh berdandan dan juga memakai pakaian dari sutra yang mahal. Menurut mereka semua itu percuma, karena sutra mahal yang mereka pakai akan berakhir mengenaskan dengan goresan pedang dimana mana. Oleh karena itu mereka lebih menyukai memakai hanbok yang sederhana.

Jisoo memiliki sebuah rahasia yang hanya diketahui oleh lisa. Rahasia yang disimpannya rapat rapat. Rahasia tentang dirinya yang menyukai seorang pangeran. Bukan pangeran biasa, ia menyukai seorang -- pangeran mahkota -- . Seseorang yang kelak akan menjadi orang terpenting di negaranya. Jisoo yang biasanya tidak bisa diam dan banyak bicara akan berubah menjadi jisoo yang manis dan pendiam saat melihat pangeran mahkota -- kim taehyung--

Jisoo sadar bahwa wanita seperti dirinya tidak mungkin bisa menjadi pendamping seorang pangeran. Apalagi seorang pangeran mahkota yang diharuskan memiliki seorang pendamping yang memenuhi syarat syarat tertentu, tapi jisoo yakin adiknya bisa menjadi pendamping seorang pangeran. Jisoo bertekad untuk berpikir bahwa perasaannya hanyalah kekaguman pada sang pangeran, dan tidak akan pernah berpikir lebih dari itu. Karena jika tidak, ia akan menyakiti perasaannya sendiri.

Pertama kali jisoo bertemu dengan pangeran mahkota, saat ia berumur 11 tahun. Pada saat itu ia sedang mengejar seekor kelinci hingga ia tidak sadar dirinya tersesat di hutan. Hari sudah malam, dan jisoo takut sendiri dalam kegelapan. Pada saat itu, jisoo kecil terus saja menangis dan berteriak memanggil ibunya.

Jisoo kecil yang saat itu ketakutan, berterik histeris saat melihat pria mabuk yang berusaha mendekatinya. Saat pria itu hendak menyentuh nya, tiba tiba saja pria itu terjatuh dengan panah yang ada di punggungnya.

Saat itu jisoo kecil langsung menangis melihat nya. Hingga sebuah tangan tiba tiba saja mengelus kepalanya, yang jisoo kecil lihat saat itu adalah sebuah mata tajam dan indah menatapnya dengan senyuman yang sama indahnya. Sejak saat itulah jisoo menyukai pangeran mahkota, dan saat itu pula jisoo mulai suka bermain pedang. Berharap suatu saat ia dapat membantu pengerannya saat ia dalam bahaya.

Sebenarnya jisoo kabur dari rumah bukan hanya untuk bermain pedang. Jisoo juga pergi untuk melihat pangeran nya yang selalu latihan memanah dihutan. Bisa dibilang jisoo seperti penguntit. Jisoo sudah melakukan hal itu sejak pertemuan pertama mereka. Tapi jisoo tidak pernah macam macam, ia hanya ingin memandangi pangerannya walaupun itu dari jauh. Jisoo sudah sangat senang. Melihat mata pangeran adalah kesukaan jisoo dan menguntit pangeran adalah hobi kedua jisoo setelah bermain pedang.




Karena kalian baik, bayakin comment kalo bisa sama like nya, supaya aku semangat up nya

Noblewoman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang