Chapter 7

431 70 9
                                    

"Ka-kamu......" ucap So Hyun kepada pria iti tidak percaya.

"Hmm..ini aku.....

***
Hati- hati typo bertebaran dimana²!!
Happy reading

"Hmm ini aku Kim Taehyung. Apa kau tidak ingat aku So Hyun." ucap Taehyung kepada So Hyun.

"Ahh.. kau Taehyung kan. Salah satu sahabat oppaku!!" ucap So Hyun.

Mendengar So Hyun masih memanggilnya dengan sebutan sahabat dari kakaknya membuat diri Taehyung merasa aneh. Rasa sedih, kecewa atau entahlah Taehyung juga tidak mengetahui penyebabnya tapi yang pasti ia sedih karena dia merupakan sahabat So hyun juga bukan hanya sahabat dari kakaknya Seokjin.

"Ahh iya, aku salah satu sahabat oppamu. Tapi, aku juga sahabat mu So hyun-ah. Kau harus ingat itu hmm.." ucap Taehyung memberi pengertian.

"Maaf Tae aku belum terbiasa." ucap So Hyun dengan kepala menunduk.

"Tidak apa-apa kok, nanti juga seiring kita sering bertemu pasti kamu akan terbiasa. Yang lain juga begitu." ucap Taehyung.

"I-iya." ucap So hyun terbata-bata karena ia takut semuanya akan terbongkar. Ingat..bahwa dia itu Park So Hyun bukan Kim So Hyun sahabat mereka. Entah apa yang akan mereka lakukan jika mengetahui bahwa dirinya hanyalah orang lain yang kebetulan mirip dengan adik Seokjin itu.

Sudah berkali-kali ia memikirkan dimana Kim So Hyun itu?. Tetapi berkali-kali juga otaknya buntu tidak menemukan jawaban apapun atas pertanyaannya itu.

"Kau mau kekasir kan?" tanya taehyung membuyarkan namunan So Hyun.

"Ahh iya.." ucap So Hyun.

"Ya sudah ayo barengan. Kebetulan aku juga mau kesana untuk membayar buku ini hehe.." ucap Taehyung sambil menunjukkan buku komik ditangannya.

So Hyun sempat memperhatikan sedikit buku yang digenggaman oleh Taehyung. Dalam hati So Hyun berpikir Taehyung menyukai buku komik.

"Baiklah." ucap So Hyun dengan senang hati.

Mereka berjalan menuju kasir tokoh buku itu. Sesudah membayar buku yang mereka beli, mereka berdua pun bergegas keluar dari tokoh buku itu.

"Tae sepertinya kita harus berpisah disini. Aku masih ingin melihat-lihat." kata So Hyun kepada taehyung

"Oww kalau begitu aku temani bagaimana?" ucap Taehyung.

"Tidak usah Tae. Lagi pula aku hanya sebentar." ucap So Hyun.

"Betul nih?? Kamu gak mau aku temani?" tanya Taehyung.

"Hmm.." deheman So Hyun sambil mengaggukkan kepalanya.

"Baiklah kalau begitu. Sampai ketemu besok So Hyun." ucap Taehyung kemudian meninggalkan So Hyun sambil melambaikan tangan.

Setelah kepergian Taehyung, So Hyun berjalan ke salah satu tokoh yang terdapat disana. Setelah berjalan-jalan mencari yang ia cari, akhirnya ia menemukannya dan segera membayarnya.

Setelah itu ia pun keluar dari tempat itu dan kemudian menuju tempat parkiran dimana mobil sopir nya menunggu.

*Skip Pagi~~

Sang surya masih enggan menampakkan dirinya. Tapi hal itu tak berlaku bagi pria yang satu ini untuk memulai harinya. Terlihat seorang Pria telah rapi dengan seragam sekolahnya padahal ini masih jam 05.00 pagi.

Pria itu bernama Park Jimin. Bukan tanpa sebab ia sudah rapi memakai seragam sekolahnya pagi-pagi buta begini. Itu semua karena ia harus berangkat sekolah yang memang jaraknya cukup jauh dari rumahnya.

CRYSTAL SNOWحيث تعيش القصص. اكتشف الآن