Prolog

8.1K 507 22
                                    

Tujuh namja tampan itu kini sudah kuliah di salah satu universitas terbaik di Seoul. Mereka memilih fakultas dan jurusan yang sama dengan alasan agar selalu bersama-sama dan tidak tepisah. Sementara itu lima junior mereka kini sudah kelas 3 SHS dan sebentar lagi akan menghadapi ujian akhir.

Mereka berhasil memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi di kelas 3A setiap bulannya hingga mereka mendapatkan penghargaan dari kepala polisi dalam membantu pihak kepolisian mengunggkap siapa pelaku dari pembunuhan itu.
Kini ada beberapa hal yang membuat mereka tertarik ingin menyelidikinya lebih dalam yaitu Sungai Han.

Siapa yang tidak tahu mengenai sungai itu. Salah satu tempat yang ramai di datangi oleh orang-orang banyak. Bukan hanya itu, sungai itu juga terkenal karena selalu memakan korban setiap tiga bulan sekali.

Setiap tiga bulan sekali, akan ada mayat yang mengambang di sungai itu dan di duga adalah korban bunuh diri yang terjun bebas dari atas jembatan yang ada di dekat sungai Han. Tapi anehnya mayat itu selalu di temukan mengambang di sungai setiap tanggal 13 dan setiap tanggal itu juga gadis itu selalu berada didekat sungai Han.
Lantas, apa hubungan antara sungai Han, mayat yang mati di sungai Han dan selalu ditemukan mengambang pada sungai setiap tanggal 13, dan gadis itu.

Mereka ingin mencari tahu hubungan antara ketiganya. Mereka juga ingin mencari tahu mengenai misteri yang ada pada sungai Han. Sungai yang sunyi dan tenang tapi selalu mamakan korban. Mereka ingin tahu apa yang salah dengan sungai itu.

Banyak yang mengatakan jika sungai itu berhantu. Hantu sungai itu adalah seorang perempuan dengan rambut lurus sepanjang pinggang, rambut yang panjang itu selalu menutupi wajahnya, mengenakan gaun putih yang panjang dan kuku-kuku tangannya yang sangat panjang.

Banyak yang mengatakan kalau hantu itu menghasut orang yang depresi untuk terjun bebes dari atas jembatan ke bawah sungai Han dan menenggelamkannya lalu memunculkannya kembali saat tanggal 13.

Lalu bagaimana dengan gadis itu? Banyak yang mengatakan kalau gadis itu adalah jelmaan hantu perempuan penunggu sungai Han.

Kenapa demikian? Karena katanya gadis itu memiliki kesamaan dengan hantu penunggu sungai Han. Hingga membuat orang yakin dan percaya jika gadis itu adalah jelmaan hantu penunggu sungai Han dan seorang psikopat gila.

Hal ini tentu saja menarik perhatian mereka untuk menyelidikinya lebih dalam hingga mereka menemukan jawaban dari semua pertanyaan yang ada di otak mereka.

Apakah mereka mampu melakukannya? Apakah mereka akan berhasil mengungkap misteri itu seperti sebelumnya? Ataukah akan ada nyawa yang melayang dari misi mereka ini?

Penasaran?

Nantikan terus kisah selengkapnya di buku ini.

Next? Or Delete?

Kim tunggu jawaban kalian. Kalau banyak yang bilang delete, maka Kim hapus ceritanya.

Ini adalah buku kedua setelah Ghost Hunter : Bloody School. Jika kalian mau membaca buku 1 dulu silahkan tapi kalau langsung membaca buku ini juga silahkan. Karena memang dari segi alur dan jalan cerita agak sedikit berbeda dari buku 1 tapi nanti akan ada beberapa kesamaan antara buku 2 dan buku 1 yang akan kalian temukan saat membaca lebih lanjut mengenai buku ini.

Ghost Hunter : Mystery Of Silent River ✖ BTS Ft TXT [BOOK 2] [ ✔ ]Where stories live. Discover now