Bagian 1

977 16 2
                                    

Suatu hari di desa konohagakure sedang diadakan sebuah acara pernikahan antara uchiha sasuke dengan seorang perempuan bernama sakura haruno. Pernikahan ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang melihat seberapa besar pengorbanan sakura dalam mempertahankan cintanya dan usahanya membuat sasuke kembali ke jalan yang benar dan kembai ke desa ini.

Acara berjalan dengan sangat lancar dengan dihadiri kerabat dekat dari masing masing mempelai hingga acara resepsi pada malam hari pun datang. Terlihat sakura sedang berbincang dengan beberapa temanya begitu pun dengan sasuke yang tanpa disadari sakura dari tadi dia tengah ditatap oleh suaminya sasuke yang dari tadi terus-terusan menatapnya hingga temanya mulai bosan berbicara denganya Karena sasuke selalu melihat kearah sakura.

"sakura selamat  ya akhirnya penantianmu berakhir juga setelah kau mengorbankan begitu banyak" kata ino

"iya terima kasih"kata sakura malu malu

"oh iya aku lupa sekarang kan malam pertama mereka ya? Aduh apa yang terjadi ya kalau ternyata laki laki dingin itu menerkamu malam ini"

"ino berhenti menggodanya apa kau tidak tau muka sakura sudah semerah tomat kesukaan sasuke  sana lihat sasuke dia saja dari tadi sudah melihatnya dan ingin menerkamnya dari tadi"kata tenten menambahkan

Yang sontak membuat mereka menoleh kearah sasuke yang sekarang langsung mengalihkan perhatian nya dari sakura yang sekarang sudah bermarga uchiha itu.

Sakura hanya bisa tersenyum dengan apa yang dilakukan suaminya itu.

"oh iya dari apa yang kubaca katanya kalau laki laki dingin seperti sasuke itu yang tidak pernah memperlihatkan ketertarikan nya kepada seorang perempuan itu katanya malah lebih ganas loh..."

"dari mana kau mebacanya ino?"

"dari buku maksiatnya guru jiraya milik guru kakashi yang tidak sengaja tertinggal dirumahku"

"yatuhan kau membaca buku laknat itu?"

"aku hanya membacanya sekilas"

"sudah jangan menggoda sakura terus kalian tidak tau dari tadi dia seudah memerah seperti tomat kematangan seperti ini"kata hinata.

Di kamar pengantin....

Sakura masuk tanpa mengetuk pintu dan mendapati sasuke baru saja keluar dari kamar mandi dan terlihat melilitkan handuk di pinggangnya saja dan hanya menutupi bagian pinggang ke bawah, yang sontak membuat sakura terkejut karena pemandangan tersebut.





bagus nggak sih ceritanya....

atau unpublish aja?....

Love or HateWhere stories live. Discover now