➰12➰

2.5K 294 8
                                    

Jika kalian menyukai cerita ini silahkan di vote🌟,comment bahkan ikuti profil penulisnya.Karna vote adalah penghargaan untuk penulis.

Bxb

Yaoi

Mystery,Horor,Creppy,Devil

Homopobic? Menjauh!

Plagiat? Adu silat yuk!

Summary

Mereka mengendap-ngendap dikegelapan,berusaha menyalahkan bahkan mengkhianati sesuatu.Mencuri jiwa manusia lalu menarik mereka kedunia kegelapan,untuk bersatu.Melakukan seks bahkan menjadi tambang anak bagi mereka.

Baekhyun adalah salah satu korban,tapi ia sama sekali tidak mengetahui hal itu.Baekhyun yang selalu hidup diatas penderitaan,lama-lama menjadi dekat dengan Kyungsoo karna suatu hal.

Mereka menyebutnya 'Devil' tapi Baekhyun menyebutnya 'Cinta'

➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

Jimin dan Kyungsoo melirik tajam kearah Chanyeol yang tengah bersantai, ia akan diasingkan ke tempat khusus yang sudah Chanyeol siapkan, bisa saja selama satu Minggu ini ia menghajar lubang Baekhyun tanpa ampun, bisa dibilang sambil diasingkan, mengambil jatah.

"Apa? Kalian takut aku pergi?"

Chanyeol menatap dua adik kembarannya dengan tatapan mengejek, ia tau alasan dua manis ini menatapnya dengan tajam, terlebih jalan mereka sudah seperti bayi berumur satu tahun, bahkan tidak bisa menyangga tubuh mereka sendiri. Beruntung Kai dan Suga membantu pergerakan mereka dengan lembut bahkan memanjakannya.

Saat ini dua namja tampan itu tengah berlatih dengan V, Sehun dan RM. Mereka berlima dilatih oleh Kris dan Minho, karna bisa saja klan Choi menyerang dan mereka sama sekali tidak memiliki persiapan untuk berperang.

"Cih? Kami merindukanmu?! Katakan itu pada pantatku!"

Jimin berteriak lalu mendengus kecil, sedikit heran kenapa Baekhyun mau mengandung benih si bodoh dihadapannya ini. Beruntung Yeollie yang merupakan sisi sok polos Chanyeol, menemani langkah si mungil itu selama beberapa tahun bahkan menjodohkan Baekhyun dengan Chanyeol yang asli.

Mereka berdua tidak bisa membayangkan betapa bodohnya Hyung mereka, menjodohkan diri sendiri bahkan seolah-olah sedang mempromosikan diri sendiri.

"Hei pantat Jimin yang baru saja robek karna terkaman Suga, pemilikmu sepertinya masih merasa kurang."

"Yak!!!! Kau bedebah sialan!!!"

Jimin menjerit, tidak habis fikir dengan otak Hyungnya yang setara dengan otak kerbau, tapi untuk soal membunuh sosok yang melukai Baekhyun, otaknya akan berjalan dengan lancar.

"Ck Hyung! Gara-gara kau! Pantatku sakit bahkan perutku panas! Dasar bedebah gila!"

Kyungsoo melirik tajam kearah Chanyeol, si manis itu diserang habis-habisan oleh Kai bahkan persetubuhan mereka sampai merobek lubang anal Kyungsoo dan membuat lubang itu lecet.

"Berarti kualitas sperma Kai itu baik!"

Plak

[END] Beside You✔Where stories live. Discover now