➰02➰

4.5K 446 31
                                    

Jika kalian menyukai cerita ini silahkan di vote🌟,comment bahkan ikuti profil penulisnya.

Bxb

Yaoi

Mystery,Horor,Creppy,Devil

Homopobic? Menjauh!

Plagiat? Adu silat yuk!

Summary

Mereka mengendap-ngendap dikegelapan,berusaha menyalahkan bahkan mengkhianati sesuatu.Mencuri jiwa manusia lalu menarik mereka kedunia kegelapan,untuk bersatu.Melakukan seks bahkan menjadi tambang anak bagi mereka.

Baekhyun adalah salah satu korban,tapi ia sama sekali tidak mengetahui hal itu.Baekhyun yang selalu hidup diatas penderitaan,lama-lama menjadi dekat dengan Kyungsoo karna suatu hal.

Mereka menyebutnya 'Devil' tapi Baekhyun menyebutnya 'Cinta'

➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

Seorang namja puppy tampak bersemangat berlari kearah sekolahnya,walau beberapa orang meliriknya dengan tatapan benci tapi tetap saja namja itu mengacuhkannya.Ia berusaha baik-baik saja walau beberapa pihak mengatakan bahwa namja puppy itu gila.

Bahkan beberapa orang mengatakan namja itu penyihir karna pernah suatu kejadian,enam orang namja hendak memperkosanya mati mengenaskan dengan wajah yang robek disertai organ tubuh yang terpisah dari badan bahkan ada yang kepalanya terputus.

Sejak saat itu Byun Baekhyun,namja puppy yang sangat dibenci,ditakuti bahkan dibully di fakultas EXTS.Entah dari mana awal mula kejadian Baekhyun dibenci seluruh fakultas,ah itu semua berawal dari rumor yang disebarkan Luhan,Jin dan Jungkook.

Tiga orang namja populer yang berasal dari fakultas seni,bisa dibilang ada lima orang namja yang benar-benar dibilang si cantik dari kelas fakultas seni.

Jin,Jungkook dan Luhan..Tiga sekawan yang bisa dibilang sangat berumulut ember bahkan frontal,bisa dibilang seluruh ucapan yang keluar dari tiga namja itu akan langsung dipercayai semua pihak.Ditambah dengan Kyungsoo dan Jimin,dua sosok namja yang juga termasuk kedalam sicantik seni.Mereka berdua merupakan sosok yang dingin dan misterius diiringi senyuman yang benar-benar sangat aneh bahkan saat menatap Baekhyun tatapan mereka benar-benar berbeda.

Dan jangan lupakan kawanan enam tampan dari fakultas bisnis.Chanyeol,Kai,Suga,RM,V dan Sehun..Suga,RM,V dan Kai adalah namja yang sangat ramah bisa dibilang mudah berbaur dengan yang lain...sama halnya dengan Chanyeol dan Sehun,dua namja tampan yang benar-benar hangat.

"Lihat-lihat si penyihir berani sekali datang kekelas ini!" teriakan Luhan terngiang didalam ruangan fakultas seni.

Jungkook dengan sinisnya menatap kearah Baekhyun sambil menilai dari atas kaki lalu kearah kepala,sambil menggelengkan kepalanya perlahan.

"Kau pantas menjadi pelacur bayaran,kau mau menjadi jalangku?"

Jin terkekeh pelan lalu menatap wajah Baekhyun yang mulai gemetar,perlahan kalimat sakral itu meluncur dari belah bibir Jin.

"Hei,kau bukannya anak buangan dari keluarga Byun? Hahahahaha hei sialan,bahkan keluargamu saja enggan bersamamu! Apalagi kami! Cih makhluk menjijikkan."

Prang

Entah bagaimana sebuah vas bunga dengan cepat menghantam kearah tiga namja itu,untung saja Kyungsoo langsung berteriak dengan keras kalau sesuatu akan melayang kearah kepala Luhan,Jin dan Jungkook.

"Kau penyihir sialan!!!!" pekik Jin lalu hendak menampar Baekhyun,sampai sebuah tangan mencekal lengan Jin.

"Jangan menyakitinya,suaminya bisa marah." Ujar Jimin tanpa sadar setelah menatap Baekhyun cukup lama,ia tersenyum licik.

[END] Beside You✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon