➰11 ➰

2.7K 315 35
                                    

Jika kalian menyukai cerita ini silahkan di vote🌟,comment bahkan ikuti profil penulisnya.Karna vote adalah penghargaan untuk penulis.

Bxb

Yaoi

Mystery,Horor,Creppy,Devil

Homopobic? Menjauh!

Plagiat? Adu silat yuk!

Summary

Mereka mengendap-ngendap dikegelapan,berusaha menyalahkan bahkan mengkhianati sesuatu.Mencuri jiwa manusia lalu menarik mereka kedunia kegelapan,untuk bersatu.Melakukan seks bahkan menjadi tambang anak bagi mereka.

Baekhyun adalah salah satu korban,tapi ia sama sekali tidak mengetahui hal itu.Baekhyun yang selalu hidup diatas penderitaan,lama-lama menjadi dekat dengan Kyungsoo karna suatu hal.

Mereka menyebutnya 'Devil' tapi Baekhyun menyebutnya 'Cinta'

➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

Btw maaf up nya lama wkwkw happy reading~

Kabar pernikahan Chanyeol dan Baekhyun menjadi buah bibir kampus selama tiga hari ini, mereka bahkan tidak menyangka sejak kapan dua namja itu terlihat dekat, tentu saja kabar itu mereka anggap rumor semata. Tapi nyata kegilaan yang dilakukan Chanyeol berdampak besar, ia bahkan mengupload vidio lamarannya di akun kampus, bahkan dengan seenak jidat menulis caption yang cukup membuat bulu kuduk merinding.

"Menjauh dari Baekhyun, sebelum nyawa kalian berada ditanganku?!"

Dan postingan namja tampan itu banyak mendapatkan like bahkan dukungan, walau masih ditemukan beberapa komentar jahat yang menghina Baekhyun, dan tentu saja Jimin dan Kyungsoo tidak tinggal diam, mereka mencari salah satu akun yang benar-benar menghina cukup parah.

"Dia pelacur! Sangat tidak pantas disandingkan dengan Chanyeol, ck dasar menjijikkan!"

Alhasil dua jam setelah komentar itu terpampang apik dipostingan Chanyeol, sosok yang menghina Baekhyun dinyatakan berjenis kelamin yeoja itu mati ditempat dengan organ perut yang berceceran. Dan pelakunya tentu saja Chanyeol, bahkan ia sudah membunuh beberapa manusia yang berani menyentuh miliknya.

"Baek, kau yakin akan menjadi pemandu kampus untuknya? Bagaimana jika dia berniat buruk padamu Baek! Kau akan menikah seminggu lagi!"
Jimin menatap kearah Baekhyun, si mungil itu ditugaskan untuk menjadi pemandu mahasiswa baru dijurusan seni. Tentu saja Jimin menolak, bisa saja itu klan Choi yang menyamar, tapi Baekhyun hanya mengiyakan ucapan Dosen, karna tidak ingin mendapatkan nilai yanh rendah pada mata kuliahnya.

"Tapi Jiminie, nilaiku dipertaruhkan disana! Aku takut tidak lulus dalam satu mata kuliah itu! Kau kan tau! Dosen bodoh sialan itu sangat bebal terhadap nilai."

Yah mulut Baekhyun terkadang masih berujar halus seperti manusia dan kadang bercampur dengan umpatan dan kata-kata kotor yang cukup membuat orang yang mendengarnya berfikir ulang untuk mengajak Baekhyun berbicara.

"Aku punya rencana, kau mau mengikutinya Jim?" Kyungsoo menepuk bahu kembarannya dengan tatapan sumringah.

Jin, Luhan dan Jungkook tengah menemui dosen  sejarah musik (Lee Seunggi) mereka bermaksud menyetor tugas yang ketinggalan. Meninggalkan Baekhyun dalam pengawasan Jimin dan Kyungsoo, dua namja manis yang menjabat sebagai adik kesayangan Chanyeol.

[END] Beside You✔Where stories live. Discover now