➰08➰

3.7K 344 22
                                    

Jika kalian menyukai cerita ini silahkan di vote🌟,comment bahkan ikuti profil penulisnya.Karna vote adalah penghargaan untuk penulis.

Bxb

Yaoi

Mystery,Horor,Creppy,Devil

Homopobic? Menjauh!

Plagiat? Adu silat yuk!

Summary

Mereka mengendap-ngendap dikegelapan,berusaha menyalahkan bahkan mengkhianati sesuatu.Mencuri jiwa manusia lalu menarik mereka kedunia kegelapan,untuk bersatu.Melakukan seks bahkan menjadi tambang anak bagi mereka.

Baekhyun adalah salah satu korban,tapi ia sama sekali tidak mengetahui hal itu.Baekhyun yang selalu hidup diatas penderitaan,lama-lama menjadi dekat dengan Kyungsoo karna suatu hal.

Mereka menyebutnya 'Devil' tapi Baekhyun menyebutnya 'Cinta'

➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

Triller Beside You

Btw subscribe akun youtube author okey?

Namanya : nisasmngt

Terimakasih


Terlihat seorang namja mengucek matanya dengan perlahan, ia sangat malas untuk bangun hari ini. Tubuhnya terasa sangat panas dan sakit bahkan terasa amat sangat penuh, si mungil menatap kesekeliling sembari tersenyum.

Rumah suaminya

Dua kata yang disebutkan oleh fikirannya langsung membuat senyuman terbit dibibir si mungil, ia melirik keseliling mencoba mencari sosok yang sudah menjadi suaminya.

"Chanyeol~"

Si mungil mengeluarkan suara lucunya sembari mencebikkan bibirnya lucu, entah bagaimana dalam sehari si mungil ini langsung berfikir jika dia adalah Ratu Devil dan menjadi permaisuri atau lebih tepatnya istri dari Park Chanyeol.

"Ya sayang? Kau membutuhkanku?"

Chanyeol berbicara dengan nada khawatir, terlihat namja tampan itu baru saja selesai mandi dan wajahnya semakin tampan.

"Aku merindukanmu Chanyeol~"

"Nado sayang, kau terlalu lama tertidur. Sisi iblis si mungilku ini terlalu lama dikekang." Chanyeol mendengus kesal sembari melirik Baekhyun yang tampak menunduk.

Bisa dibilang bulan penyatuan iblis atau Devil, membangkitkan sisi iblis sosok yang akan menjadi mangsa. Bahkan ingatan mereka juga akan langsung tergantikan seolah-olah sudah diprogam dan itu bersifat permanen.

"Hei! Jangan merusak mood pagiku!" Baekhyun menjerit kecil memperlihatkan taring mungilnya yang terlihat lucu.

"Dan kau juga jangan membangkitkan nafsuku pagi ini sayang, apa kau mau kumasuki seperti tadi malam hm?"

"Ani! Kita harus kuliah Chanyeol~"

"Kau bisa memanggilku Yeollie sayang, aku lebih menyukainya."

[END] Beside You✔Where stories live. Discover now