|13,0|

4.1K 554 27
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca


/////



💜💜💜





Seperti biasa, pagi ini Revan langsung pergi ke cafenya setelah sarapan. Kalau gak ada kerjaan lain, dia memang akan langsung ke cafenya bantuin temen-temennya. Cafe buka jam 10, tapi pegawai udah harus dateng dari jam 8. Ya opening lah namanya, dari bersihin cafe sampai nyiapin apa aja yang diperluin kalau-kalau ada pelanggan yang minta aneh-aneh.

"Tumben dateng pagi lu Van". Saut Brian saat liat Revan masuk kedalam ruangan kantornya yang kemudian dirinya ikut masuk.

Revan naro barang-barangnya, lalu setelahnya menoleh ke arah Brian yang malah rebahan di sofa.
"Kan emang biasanya jam segini, terus kenapa lu gak siap-siap malah rebahan disini?". Tanya Revan sambil melipat tangannya didepan dada.

Brian pun bangun lalu menyenderkan kepalanya di pinggir sofa, tanda tak ada semangat hidup sekali. Padahal masih pagi.

"Ngampus dulu gua hari ini, presentasi hhh". Jawabnya sambil menghela napas pasrah. Revan dengan malas menendang paha Brian pelan.

"Yaudah sono ngampus, ngapa disini". Usir Revan.

"Ntar dulu ngapa, gak kangen apa lu ama gua". Brian ngomongnya sambil di manja-manjain gitu. Revan merinding dengernya.

"Homo dasar". Ledek Revan bercanda.

"Anjing, tuh kaca tuh". Telunjuk Brian mengarah ke kaca yang ada di lemari kecil disamping meja kantor.

"Ya emang itu kaca, kata siapa buku". Balas Revan yang malah makin bikin Brian kesel.

"Dah lah males ama lu, mau nyamperin Leo aja". Setelahnya Brian keluar dari ruangan Revan diiringi suara Revan yang seakan meledeknya kembali.

"Gua saranin jangan dah, males dia liat muka lu hahaha". Brian gak denger, Brian pake kancut. Katanya dalem hati.

Setelah puas ngejailin temennya itu, Revan keluar juga dari ruangannya berniat ke arah kasir. Mau cek pendapatan kemaren balance gak nominalnya.

"Terakhir bulan kemaren berapa?". Tanya Revan pada staff kasir yang kebetulan lagi ngitung duitnya. Konsentrasi pegawainya buyar karna atasannya nyamperin dia.

"Sekitar 42 juta pak, menurun sih dari bulan sebelumnya. Soalnya bulan kemaren gak ada yang nyewa lantai dua buat event-event gitu, biasanya kan anak anak kpop pada bikin acara tuh. Tapi bulan kemaren gak ada Pak". Jelas si kasir, Revan mengangguk mengerti.

"Coba sini saya liat catatannya". Pinta Revan, namun sebelum buku debit itu dipegang oleh Revan. Deringan handphone Revan terdengar, tanda ada telepon masuk. Akhirnya dia beranjak menjauh dari kasir sebentar.

"Halo?". Sautnya singkat

"Van, proposal paskibra ada sama kamu kan? Jangan lupa kasih kepala sekolah SOPA loh". Kata orang disebrang sana. Ternyata yang nelpon Ara, ngingetin Revan supaya nganterin proposal mereka ke kepala sekolah tempat mereka ngajar.

"Iya nanti, gua lagi di cafe dulu, setelah ini gua anterin". Jawab Revan seadanya.

"Okedeh, bilangin juga ke Darrel infoin ke anak-anak paskib buat siapin dirinya karna ada pemilihan anggota inti". Kata Ara dan dibalas deheman oleh Revan, setelahnya sambungan telepon pun berakhir. Revan kembali masuk ke kantornya dan ngambil proposal di dalam tasnya.

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Where stories live. Discover now