Photobook yang Tidak Terkendali (3)

3K 694 117
                                    

Su Ling bergegas ke ruang tamu dan mengacungkan pisau tajam pada Bai Yi yang membelakanginya, tetapi, ketika ujungnya hampir menyentuh tubuh Bai Yi, Bai Yi tiba-tiba berbalik dan meraih pergelangan tangan Su Ling, menghentikannya di udara.

Tidak peduli seberapa keras Su Ling berjuang, pisau di tangannya tidak bergerak. Bai Yi menatapnya dengan dingin dan menggunakan tangan lainnya untuk meraih pisau. Pisau itu segera bersinar dan kemudian menghilang.

".........."

Bahu remaja itu bergetar. Matanya merah, dan dipenuhi dengan kebencian. Dengan suara yang parau dan tercekat, dia berkata: "Bagaimana aku bisa menjadi orang yang sama denganmu..."

Bai Yi acuh tak acuh dan terus tanpa ekspresi. Namun Bai Xi Xing yang mengungkapkan ekspresi marah. Dia tidak segera menyadari bahwa Su Ling adalah hantu dan hanya berpikir bahwa dia adalah anak acak yang tidak diketahui asalnya yang mencoba menyakiti sepupunya.

Bai Xi Xing mengeluarkan ponselnya dan pergi untuk menghubungi polisi, tetapi dia kemudian memperhatikan bahwa Su Ling terlalu pucat dan tangan dan kakinya juga transparan. Melihat ini, gerakannya berhenti. Dia langsung menyadari bahwa anak laki-laki ini juga bukan manusia.

Mengapa ada hantu lain?

Dia terkejut. Menatap Su Ling dengan waspada, dia berteriak dan memanggil Cheng Zhi Chu yang ada di lantai atas.

Dia tidak mengerti. Mengapa rumah ini memiliki begitu banyak hantu yang datang satu demi satu? Anak laki-laki ini terutama sepertinya memiliki permusuhan mendalam terhadap sepupunya........ Mungkinkah mereka semua datang untuk sepupunya?

Bai Xi Xing bahkan mulai curiga bahwa ini terkait dengan Tuan Mu dan organisasi rahasianya.

Melihat ke arah Su Ling yang sedang menderita, mata Bai Yi redup. Dia bertanya dengan dingin, "Mengapa kamu keluar dari photobook?"

Su Ling tidak menjawab. Bai Yi mengangkat alisnya dan memandang ke dapur. Dia kemudian tiba-tiba berjalan ke atas dan pergi untuk membuka pintu ke kamar tidur Cheng Zhi Chu.

"Zhi Chu, kamu ......"

Dia merasa ada yang tidak beres dan khawatir dengan situasi Cheng Zhi Chu. Setelah membuka pintu, dia langsung melihat Xie Yuan Huai dan seorang pria lain dengan penampilan yang sama dengannya berdiri di kamar.

Selain mereka, Joshua yang berambut emas sedang duduk di sofa. Mata biru gelapnya melengkung dan dia berbicara kepada Cheng Zhi Chu sambil tersenyum.

"Jika kamu menciumku, aku akan ingat."

Swoosh ———-

Detik berikutnya, pedang putih pucat terangkat ke leher Joshua.

Gerakan Joshua berhenti dan matanya menatap pedang. Bai Yi tersenyum dingin padanya dan berkata:

"Apakah kamu ingin dibunuh lagi olehku?"

............

Di ruang tamu, Bai Xi Xing duduk di sebelah Cheng Zhi Chu. Melihat hantu-hantu lain yang berdiri atau duduk di sekitarnya, serta Bai Yi yang memeluk bahu Cheng Zhi Chu sambil tersenyum dingin, dia melebarkan matanya dan wajahnya pucat. Dia kehilangan kata-kata.

Setelah hidup lebih dari dua puluh tahun, dia tidak pernah mengungkapkan penampilan yang sengsara, tetapi dia tidak bisa menahannya ——— Bagaimana bisa sesuatu yang begitu gila ini terjadi?!

Para hantu dan Junior Cheng telah menjelaskan segala sesuatu yang jauh melampaui kemampuan tebakannya dan itu telah menyebabkan kerusakan serius pada pandangan dunianya. Pada saat ini, dia merasa ada topan yang melintas di benaknya dan semuanya berantakan.

[TAMAT] I Rely on Kisses to Clear Survival Games [BL]Where stories live. Discover now