Horror Variety (5)

3.7K 810 285
                                    

Aroma samar mawar menyebar di udara dan Cheng Zhi Chu tiba-tiba merasakan pusing yang kuat. Pemandangan di depan matanya menjadi gelap dan dia hampir pingsan.

Ketika dia membuka matanya lagi, penglihatannya telah kembali normal. Tiba-tiba dia mendapati dirinya berdiri di lautan bunga mawar yang mekar. Kelopak merah berkibar di langit dan angin sepoi-sepoi yang bertiup dipenuhi dengan aroma bunga yang intens.

"Zhi Chu, kemarilah. Ingin melihat foto yang diambil ayahmu ini?"

Pada saat ini, Cheng Zhi Chu menemukan bahwa tubuhnya tidak berada di bawah kendalinya dan ia sepertinya berada di dalam tubuh orang lain. Ketika dia mendengar panggilan yang akrab itu, garis pandang tubuh itu bergerak. Cheng Zhi Chu kemudian melihat ayahnya yang masih sangat muda memegang kamera digital di satu tangan dan tersenyum hangat padanya.

Ayah? Kenapa dia ada di sini?

Cheng Zhi Chu tertegun. Dia kemudian menyadari bahwa garis pandangnya sangat rendah. Dia mendengar suara yang lembut menjawab: "Oke ayah, aku datang."

Garis pandangnya bergerak turun, dan Cheng Zhi Chu melihat sepasang tangan putih dan lembut. Tangan-tangan itu dengan hati-hati mendorong mawar ke samping sehingga duri tidak menusuknya, dan dia perlahan-lahan bergerak keluar dari sana.

Apakah anak kecil ini adalah dirinya?

Cheng Zhi Chu tiba-tiba teringat potret yang dilihatnya sebelum penglihatannya menjadi gelap. Dalam lukisan itu dia berdiri di tengah lautan mawar. Senyumnya cerah, dan matanya murni dan jernih.

Mungkinkah dia berada di dalam lukisan itu sekarang? Dan dia ada di dalam tubuh dirinya sendiri yang masih anak-anak?

Bagaimana dengan permainan petak umpet? Hantu itu sebelumnya menyebutkan bahwa tempat permainan akan dilakukan bukan di dalam villa, tetapi di tempat lain. Jika itu merujuk pada dunia di dalam lukisan itu, bagaimana mereka akan memainkan permainan jika dia tidak memiliki kendali atas tubuhnya?

Juga, sepertinya ada banyak orang di sini. Siapa yang akan menjadi hantu dan dari 'orang' yang seperti apa dia harus bersembunyi?

Pada saat ini, angin sepoi-sepoi bertiup. Dalam penglihatan Cheng Zhi Chu, kelopak berubah bentuk dan membentuk garis kata yang samar.

[Permainan belum dimulai. Setelah hitungan mundur selesai, kamu akan mendapatkan kendali atas tubuhmu, tetapi sekarang bukan saatnya.]

[Di saat itulah, kamu akan mengerti dari apa kamu harus bersembunyi.]

[Kamu bisa menebak siapa 'orang' yang harus membuatmu bersembunyi.]

Cheng Zhi Chu sedikit gugup. Dia mencoba membuka ransel sistem dan mencoba memanggil sistem dan beruang, tetapi dia tidak mendapat tanggapan. Kelopak mengubah susunannya dan membentuk kalimat baru.

[Jangan coba memanggil 'itu'. Percuma saja.]

[Aturan di sini sama-sama berlaku untukmu dan aku. Kita hanya bisa menggunakan kekuatan 'manusia'.]

[Kamu hanya bisa mengandalkan dirimu sendiri.]

Dengan kata lain, dia nantinya harus berlari dengan tubuh anak kecil?

Hati Cheng Zhi Chu merosot. Setelah dia selesai membaca kalimat itu, kelopak bunga jatuh dan menyebar ditiup angin.

Namun, para turis di lautan bunga tidak memperhatikan fenomena aneh ini dan hanya terus menikmati pemandangan yang indah ini.

Bocah laki-laki itu juga tidak memperhatikan keanehan kelopak bunga. Setelah mengambil foto, ia dengan gembira bergegas ke lengan ayahnya dan membolak-balik foto di kamera. Ketika ayahnya mengatakan bahwa sudah waktunya untuk mengambil foto adiknya, dia menyerahkan kamera kembali kepada ayahnya dan menunggu di samping.

[TAMAT] I Rely on Kisses to Clear Survival Games [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang