Horror Variety (8)

3.2K 788 97
                                    

Mendengar suara kenop pintu diputar, Cheng Zhi Chu sangat gugup. Dia mengira Zhou Luo Chen yang datang dan dia ingin bersembunyi di dalam lemari, tetapi, setelah sebelumnya dia tiba-tiba santai, tangan dan kakinya menjadi lemas. Bahkan ketika pintu terbuka setengah, dia masih belum masuk ke dalam lemari.

Creeakk ......

Bersamaan dengan suara pintu yang terbuka, orang di luar akhirnya menunjukkan wajah mereka yang sebenarnya. Cheng Zhi Chu yang memunggungi lemari menahan napas dan jantungnya berhenti. Dia kemudian tiba-tiba menemukan bahwa itu bukan Zhou Luo Chen.

Seorang remaja muda yang tinggi dan tampan muncul di ambang pintu. Matanya mengamati seluruh ruangan, sampai dia melihat Cheng Zhi Chu yang gemetaran di sudut, berusaha menyembunyikan dirinya sendiri. Pupil matanya langsung mengerut dan kakinya tanpa sadar mengambil langkah kecil ke depan.

Ini Bai Yi kecil.......?

Cheng Zhi Chu mengenali bocah itu dan menghela nafas lega. Dia jatuh ke lantai dan mencengkram dadanya, terengah-engah. Untungnya, itu bukan si mesum.

Meskipun permainan telah berakhir, ketakutan yang dibawa Zhou Luo Chen kepada Cheng Zhi Chu belum surut dan dia masih sangat takut untuk melihatnya lagi.

Dan mengapa dia belum keluar dari lukisan itu ......... Jangan katakan kalau hantu itu tidak akan menepati janji?

Cheng Zhi Chu merasa sedikit tertipu. Bahkan setelah menunggu sebentar, kata-kata berdarah yang baru tidak muncul. Sebaliknya, remaja muda itu perlahan berjalan ke arahnya. Dia kemudian berlutut dan menatapnya dengan mata penuh dengan emosi yang luar biasa kompleks. Dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyentuh pipi Cheng Zhi Chu.

"............"

Cheng Zhi Chu tanpa sadar menyusut kembali. Bocah laki-laki itu segera menarik tangannya dan dia tidak berani menyentuh Cheng Zhi Chu lagi.

Matanya tidak lagi dingin dan gelap. Tatapan yang menatap Cheng Zhi Chu itu lembut, seolah-olah sedang melihat mimpi yang jauh dan rapuh. Itu hati-hati dan lembut, seperti dia takut kalau Cheng Zhi Chu di depannya ini akan tiba-tiba menghilang.

".........Maaf."

Bocah laki-laki itu menunduk. Suaranya rendah, dan sedikit bergetar.

"Ini adalah kesalahanku."

"Karena aku, kamu dibawa ke sini."

"Aku sangat menyesal."

Cheng Zhi Chu tertegun. Dia hanya bisa bereaksi beberapa detik kemudian dan menyadari apa yang remaja itu bicarakan ———- Karena bocah itu telah melukis potret yang dilihat oleh Zhou Luo Chen, yang membuatnya diculik oleh Zhou Luo Chen.

Tapi bagaimana itu bisa menjadi kesalahan Bai Yi? Bagaimana dia tahu bahwa gurunya akan berubah menjadi orang mesum yang menjijikkan? Dan sepertinya Bai Yi telah menempatkan dirinya dalam bahaya untuk datang ke sini untuk menyelamatkannya.

Belum lagi, Bai Yi yang sudah dewasa adalah teman baiknya. Bahkan jika dia adalah anak yang tidak dikenal, Cheng Zhi Chu tidak akan menyalahkan pihak lain.

"Tidak apa-apa, aku tidak akan menyalahkanmu. Sebaliknya, aku bahkan ingin mengucapkan terima kasih karena telah datang untuk menemukanku."

Melihat wajah anak kecil yang cantik itu yang memperlihatkan penampilan yang sangat menyedihkan, Cheng Zhi Chu merasakan hatinya melembut dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghiburnya. Dia bahkan mengulurkan tangan untuk menggosok kepalanya. Ketika dia menyadari bahwa itu terasa cukup baik, dia tidak bisa untuk tidak menggosoknya beberapa kali lagi.

[TAMAT] I Rely on Kisses to Clear Survival Games [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang