Sekolah Hantu (9)

3K 738 107
                                    

Cheng Zhi Chu membuka matanya dengan pusing.

Cahaya di sekelilingnya agak redup. Setelah beberapa saat terkejut, dia mendapati dirinya sekali lagi berdiri di ruang kelas yang penuh hantu. Guru perempuan itu berdiri di podium dan menatapnya dengan mata putih yang sepertinya menunggu jawabannya.

Sepertinya ada beberapa masalah dengan proyektor di langit-langit. Gambar yang ditampilkan di layar tiba-tiba menjadi sedikit buram dan gambar akan berkedip setiap saat. Selain itu, semua yang lain sama seperti sebelumnya. Seolah-olah semua yang baru saja terjadi padanya hanyalah ilusi.

Dia menopang dirinya di meja dan diam-diam terengah-engah. Dia sepertinya telah mengkonsumsi banyak energi dari itu. Yang lain menatapnya dan melihat wajahnya agak pucat. Bai Yi menutupi tangannya dengan tangannya sendiri dan panas hangat ditransmisikan melalui tempat di mana kulit mereka terhubung.

"..........."

Perasaan marah dan sakit hati masih tersisa di hatinya. Cheng Zhi Chu menenangkan dirinya terlebih dahulu sebelum melihat sekeliling pada orang-orang yang duduk di barisan di belakang mereka. Matanya agak lama menempel pada Lu Jie yang air matanya masih belum kering dan terlihat murni dan polos. Terlepas dari Shen Qi Qi yang tidak melakukan apa-apa, Cheng Zhi Chu tidak bisa lagi melihat tiga lainnya dengan cara yang sama.

Ada juga Liang Wen Bin. Tak satu pun dari keempatnya yang tidak bersalah dan mereka semua harus mendapatkan balasan.

Mengingat luka-luka Su Ling dan ekspresinya yang pucat dan suram, Cheng Zhi Chu merasakan kemarahan yang tak terkendali. Pada saat ini, dia bahkan memiliki pemikiran yang tidak terpikirkan. Bahkan jika orang-orang ini mati, mereka layak mendapatkannya. Mereka tidak layak hidup bahagia.

Tetapi ia dengan cepat mengendalikan pikiran kelamnya ini dan memaksa dirinya untuk mengalihkan perhatiannya kembali ke tugas.

Dia melihat bahwa ekspresi yang lain tidak berubah dan menduga bahwa dia mungkin satu-satunya yang telah melihat masa lalu, dan itu hanya terjadi dalam sekejap. Meskipun rasanya hanya mimpi, itu adalah fakta kejam yang benar-benar terjadi.

"Apakah kamu sekarang tahu siapa yang mengambil foto ini?" Guru perempuan itu tanpa ekspresi bertanya dengan suara yang monoton.

"...... Aku tahu." Jawab Cheng Zhi Chu datar. "Itu Su Ling."

【Kamu memutuskan bahwa fotografer itu adalah Su Ling.】

【Jawabannya benar.】

【Tugas sampingan yang sudah selesai: Cari Fotografer.】

【Hadiah yang didapat: Poin Bertahan Hidup x1000.】

Guru itu mengangguk dan terus menatapnya selama beberapa detik. Dia kemudian berkata, "Kamu bisa duduk."

Cheng Zhi Chu perlahan duduk. Dia tetap diam dan tidak berbicara. Pertanyaan yang diajukan kepadanya pendek dan sederhana, dan itu menarik tatapan rumit dari orang-orang di baris kedua. Mereka berdua iri padanya dan takut diinterogasi selanjutnya oleh hantu perempuan itu.

Bola mata hantu perempuan itu berdulir, seperti mencari target berikutnya. Ou Yang dan yang lainnya menjadi sangat gugup. Mereka membenamkan kepala mereka dalam-dalam dan tidak berani menatap matanya agar dia tidak memanggil nama mereka.

"Teman sekelas Lu Jie, tolong jawab pertanyaanku."

Brak---

Lu Jie berdiri dengan panik dan bahkan menjatuhkan kursi ke tanah. Bahkan sejak dia melihat foto itu, wajahnya menjadi sangat pucat dan seluruh tubuhnya bergetar. Dia menundukkan kepalanya dan menutupi wajahnya dengan tangannya saat dia menangis tersedu-sedu.

[TAMAT] I Rely on Kisses to Clear Survival Games [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang