Photobook yang Tidak Terkendali (2)

3K 685 92
                                    

Itu Zhou Luo Cheng. Dia telah berubah menjadi roh jahat dan telah kembali......

Apakah dia ada di sini untuk membalas dendam?

Ekspresi Bai Xi Xing berubah tiba-tiba. Pupil matanya mengerut dan dia cukup terkejut.

Meskipun dia telah bertemu hantu lebih dari sekali, itu berbeda ketika dia melihat Zhou Luo Chen yang secara pribadi dibunuh oleh mereka. Dia pasti telah kembali untuk membalas mereka dan pasti memiliki niat membunuh yang kuat.

Mungkinkah Junior Cheng akan mampu menangani ini?

Mengingat bahwa Cheng Zhi Chu telah berhasil menghadapi roh-roh jahat di vila terakhir kali dan kemampuannya untuk membawa sepupunya kembali dengan selamat, Bai Xi Xing dengan cepat tenang kembali. Dia menyaksikan hantu itu yang tertutupi dengan perekat hitam dari kepala hingga kaki dengan waspada, tetapi dengan cepat menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Meskipun Bai Xi Xing terus-menerus mundur, jarak antara dia dan hantu itu tidak terlalu jauh dan dia berpikir bahwa hantu itu akan tiba-tiba bergegas mendekat, tetapi berlawanan dengan harapannya, hantu itu tidak bergerak maju. Sebagai gantinya, setelah melihatnya, dia sebenarnya sedikit menyusut dan sekali lagi bersembunyi di dapur.

Dia takut?

Bai Xi Xing tidak bisa menahan perasaan aneh.

Mungkinkah karena dia telah membunuh Zhou Luo Chen, meskipun dia telah menjadi hantu, dia masih takut padanya? Jika ini masalahnya, lalu mengapa Zhou Luo Chen mengambil inisiatif untuk menemukan mereka?

"............Sepupu."

Setelah hantu itu bersembunyi di balik dapur, Bai Xi Xing melihat kembali pada Bai Yi. Dia berkata dengan cepat: "Aku akan mengawasinya di sini. Pergi dan bawa Junior Cheng ke sini. Dia tahu bagaimana menghadapi hantu."

Meskipun hantu itu bertindak dengan takut-takut, dia tidak berani menurunkan penjagaannya. Dia percaya bahwa sepupunya juga akan mengenali identitas hantu itu dan memahami betapa seriusnya masalah ini.

Namun, itu sekali lagi di luar harapannya. Bai Yi yang sudah berjalan menaiki tangga berhenti. Dia menatap dapur dari tangga sejenak dan tiba-tiba kembali turun. Dia melewati Bai Xi Xing dan langsung ke dapur.

"Sepupu?"

"Tuan muda Bai Yi!"

Melihatnya melakukan ini, bukan hanya Bai Xi Xing yang terkejut, bahkan pengurus rumah tangga itu takut sampai gemetar. Melihat tuan muda yang baru saja kembali mendekati roh jahat, dia segera berteriak untuk menghentikannya.

"Kamu keluar dulu. Tunggu di luar."

Bai Yi nenatap pengurus rumah tangga dan berkata, "Jika aku tidak memanggilmu, kamu tidak boleh masuk. Juga jangan biarkan orang tahu tentang ini."

"Tapi tuan muda.........."

"Keluar."

Nada suaranya sangat dingin. Jantung si pengurus rumah tangga gemetar. Dia merasa bahwa setelah tuan muda yang telah hilang selama bertahun-tahun ini kembali, dia menjadi semakin sulit untuk dipahami. Dia tidak lagi mengatakan apa-apa dan hanya mendengarkan perintahnya. Dia dengan cepat melarikan diri dari villa berhantu ini.

"Sepupu, apa yang kamu lakukan?"

Pengurus rumah tangga telah pergi sehingga Bai Xi Xing tidak lagi menyembunyikan apa pun. Dia meraih pergelangan tangan sepupunya dan berbisik, "Itu Zhou Luo Chen! Bagaimana kamu bisa pergi? Apakah kamu tidak takut dia mengambil nyawamu?!"

Dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Bai Yi dan sangat khawatir. Bai Yi menggelengkan kepalanya sedikit setelah mendengar kata-katanya dan berbicara dengan tenang.

[TAMAT] I Rely on Kisses to Clear Survival Games [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang