Chapter 14 : Sick

5.8K 276 38
                                    

Walk On Memories Chapter 14 : Sick




KyungHee High School

Para siswa-siswi KyungHee High School semuanya memakai seragam musim panas. Untuk siswa perempuan mereka menggunakan seragam bagian atas dengan lengan pendek serta panjang rok yang pendeknya sudah ditentukan. Sedangkan siswa laki-laki memakai kemeja lengan pendek yang terkadang siswanya memakai kaos di dalamnya dan kancing yang tidak dikaitkan serta celana panjangnya.

Seorang siswa laki-laki bermata sipit dan berhidung mancung dengan memakai seragam yang kancingnya dibiarkan terbuka menampilkan kaos berwarna hitam polos. Dia sedang berjalan sendirian di koridor-koridor kelas. Kelasnya berada di lantai dua mengharuskan dia harus menaiki tangga.

Begitu sampai di lantai dua, dia melihat siswa perempuan berjalan di depannya sambil membaca buku. Dia bermaksud mendekat, menyamakan langkahnya.

"Selamat pagi, Lami-ah" sapanya pada siswi yang bernametag Kim Lami tersebut.

"Eoh selamat pagi juga Jeno-ah" sapa Lami pada siswa laki-laki yang ternyata adalah Lee Jeno.

"Berjalan sambil membaca buku. Yeoksi kau memang siswi pintar" celetuk Jeno.

Lami hanya tersenyum tipis "hari ini kelas kita ada ulangan, Jeno. Jadi aku belajar dulu. Semalam aku pergi bersama Jungwoo Oppa sampai aku lupa belajar" balas Lami. Jeno mengangguk mengerti.

Mereka akhirnya berjalan pelan bersama menuju kelas.

"Tumben kau sendiri. Mana yang lain?" tanya Lami.

"Renjun dan Haechan mungkin sudah berangkat dulu. Ehm kemungkinan mereka ada di kelas. Kalau Jaemin, semalam aku mendapat chat dari Jaehyun Hyung kalau Jaemin hari ini tidak masuk. Dia sakit" terang Jeno.

Lami terkejut mendengar Jaemin sakit pasalnya Jaemin tidak memberitahu Lami kalau kekasihnya ini sedang sakit.

Lami mencoba bersikap biasa "anak itu bisa sakit ternyata" celetuk Lami. Dia berpura-pura dengan nada meremehkan.

"Akhir-akhir dia sering sakit. Jaemin saja yang sering menutupinya. Kemarin saja dia muntah-muntah karena tidak sengaja menelan yoghurt makan siang" Jeno menceritakan kejadian kemarin.

"Oh" Lami bersikap pura-pura tidak peduli. Namun di saat itu dia juga cemas, dia tidak mendapat kabar dari Jaemin.

Jeno dan Lami akhirnya sampai di kelas. Mereka masuk melalui pintu kelas yang kedua yang terdapat lurus di deretan bangku belakang kelas.

Begitu masuk keduanya dibuat terkejut melihat Jaemin yang ada di kelas dan asyik bercengkrama dengan Renjun dan Haechan. Jeno pun dengan cepat bergerak menghampiri bangku Jaemin dan yang di sampingnya juga merupakan bangku milik Jeno.

"Yak Jung Jaemin" seru Jeno memegang pundak Jaemin.

"Wae?" balas Jaemin menggerakkan pundak.

"Kata Jaehyun Hyung kau sakit. Kenapa sekarang sekolah, Hah?" Jeno menginterogasi Jaemin sambil meletakkan ranselnya di bangku.

"Ah itu" Jaemin hendak mencari alasan.

"Kau sakit, Jaem" potong Haechan.

"Ah itu. Aku sudah baik-baik saja sekarang" Jaemin menyangkal "Kemarin kalian tahu sendiri aku tidak enak badan. Appa, Eomma dan Jaehyun Hyung melarangku untuk sekolah hari ini. Padahal hari ini aku sudah dalam keadaan baik. Kalian juga tahu kan hari ini ada ulangan. Aku tak mau melewatkannya" lanjutnya sambil menyenderkan badannya di kursi.

Lami diam-diam mendengar pembicaraan mereka. Dia penasaran kenapa tiba-tiba Jaemin masuk sekolah yang padahal Jeno baru saja berkata kalau Jaemin tidak masuk sekolah karena sakit.

Walk On Memories (Jaemin Fanfiction) [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang