NGIDAM TELOR MATA BATIN

319 26 0
                                    

"Cinta itu seperti kentut, ditahan sakit dikeluarin yaa malu"

🔮🔮🔮

Beberapa bulan kemudian..

Philips POV

21:45

Akhirnya aku pulang setelah bekerja seharian. Yap sekarang aku sudah bekerja di perusahaan semangka sebagai seorang pegawai bagian periklanan. Semua itu terjadi setelah melalui banyak proses, mulai dari home schoolah, kursus komputer sampai proses permentasi kayak keju bulat di goreng dadakan. "Sayang, aku pulang" sapaku kepada Moca sang istri tercinta.


Lihat deh senyumnya, manis banget kayak gula aren. Bisa bisa kena diabetes mendadak aku. "Ayok sini mas makan, aku udah masak enak buat kamu, cuci tangan dulu gih".

Aku tersenyum merekah, dan menyantap makanan. "Makasih makanannya enak banget" kataku yang di sambut senyuman manis dari Moca.

Drett drett..

"Mas ada yang nelpon tuh, diangkat gih siapa tau penting" kata Moca.

"Kamu aja yang angkat, aku lagi mamam tayank.. Emang dari siapa sih?"

"Bentar yah ini dari... Dudung. Bentar aku jawab dulu." Moca menyala kan speakernya.

"Halo mas Philips, ini Sisy cuma mau bilang makasih buat BH barunya. Ukurannya pas loh mas, makasih mas. Oh yah buat sempak nya coming soon kan? Hehe. Udah itu aja dadah mas Philips"

Tutt tutt..

Plak.
Moca memukul meja dengan keras. Ini istrinya Dudung kenapa pake nelpon segala sih? Gangguin aja. Moca pergi ke kamar tanpa bicara satu patah kata pun. Aku bergegas makan sampai keselek cabe rawit. Gak papa lah demi Moca. Selesai makan aku langsung pergi ke kamar. Dikamar Moca sudah tertidur nyenyak, mungkin karena lelah.

Aku mengecup singkat kening Moca dan tidur di sampingnya.

***

02:13

"Hiks hiks.. Jahat! Jahat! Jahat!"

Suara siapa sih? Aku yakin ini masih pagi. Dan anehnya aku masih di atas kasur, biasanya aku sudah ada dilantai karena di tendang Moca saat tidur. Moca itu tipe cewek yang kalo tidur gak bisa diem, kalo gak nendang yaa nonjok muka ku seenaknya. Aku meraba kasur di sebelahku, tidak ada tanda tanda Moca sama sekali.

"Huahh jahat!"

Aku bangun dan lari ke sumber suara, yaitu ke kamar mandi yang gak di kunci. Disana ada Moca yang duduk di dalam bathup sambil nangis kejer. Entah apa yang merasukinya subuh subuh begini.

"Moca?.."

"Kamu tuh jahat! Kamu selingkuh kan sama yang namanya Sisy? Entah Sisy kiri tau Sisy kanan yang udah bikin kamu ke goda! Huahh kamu jahat!! Masa nama Sist diganti jadi Dudung sih? Biar aku gak tau yah?!"

"Sisy kanan dong, kan lebih gede hehe"

Bruk!.

Satu botol skincare mendarat tepat di pelipis ku. "Nggak gitu sayang.. Biar aku jelasin dulu dan kamu jangan main lempar aja, nanti ketampanan ku yang bersifat hakiki ini hilang"

"Ihh dasar suami tengil! Huahh aku aduin kamu sama Laurent.. Hiks hiks"
Gak biasanya Moca nangis kayak gini.

"Yaudah, aku bakal kasih tau siapa itu Sisy, dia istrinya Dudung, bagian pembukuan di perusahaan tempat ku bekerja."

Bruk!. "Auwh! Sakit sayang.." botol kecap mengenai hidung mancung ku. Bakalan pesek deh ini hidung. Kenapa tuh botol kecap ada di kamar mandi yah?

"Salah sendiri Udah selingkuh!, terus selingkuh nya sama istri temen lagi! Tega kamu mas hiks hiks.. Huahh mas Philips jahat!!"

Salah Mantra [Selesai]Where stories live. Discover now