MANTAN [IX]

6.6K 897 79
                                    

Semenjak hari dimana Doyoung sama Renjun jalan bareng ke falkutas Renjun, pemuda Kim itu menghilang dan ini udah seminggu lebih, Sejeong juga gak kelihatan.Renjun,sebenarnya bodoamat. Tapi gak bisa dipungkiri kalau dia khawatir sama Doyoung namun ditepis kembali,lagian kedekatannya sama Jinyoung dan Eunwoo cukup menuhin hari-hari bosanannya itu.

Ya gimana, Renjun gak mungkin harus terjebak terlalu lama dalam masalalukan? Doyoung juga udah punya pasangan, kenapa Renjun gak coba merelakan? Memilih salah satu diantara kakak tingkatnya—lagipun... Renjun sebenarnya itu lemah sama yang bermulut manis kaya dua manusia bernama Jinyoung dan Eunwoo itu.

Hari ini dia bakalan pergi bareng Eunwoo nemenin si kakak yang punya jadwal ke acara Univ lain, Renjun yang emang suka pergian jadi ngangguk aja, besok baru nemanin Jinyoung yang nge-band di Cafe om nya. Renjun udah siap-siap, namun ponselnya bunyi tanda chat masuk.

 Renjun udah siap-siap, namun ponselnya bunyi tanda chat masuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

↝Njun bisa bantu kakak?

Bantu apa kak?

↝Temui kakak..

Dimana?? Tapi aku ada urusan..

↝Kakak mohon...

...
Alamatnya??

↝[sent location]

Renjun buru-buru ke alamat yang dituju, familiar si cuman gak tau dimana gak lupa juga dia ngehubungin Eunwoo kalau dia gak bisa nemanin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Renjun buru-buru ke alamat yang dituju, familiar si cuman gak tau dimana gak lupa juga dia ngehubungin Eunwoo kalau dia gak bisa nemanin.Sampainya di tempat tujuan, yang ternyata rumah Doyoung, Renjun permisi masuk perasaan nyaa was-was karena selama pacaran Doyoung udah gak tinggal lagi di rumah lebih milih di Apartement-nya.

“Tuan mudaa Kim diatas” kata salah satu orang yang lewat bisa dia tebak pelayanan dirumah in,Renjun ngangguk sambil ngebungkuk izin permisi ke kamar Doyoung.

Tok

Tok

“Kak?” panggil Renjun.

𝙼𝚊𝚗𝚝𝚊𝚗 || 𝙳𝙾𝚈𝚁𝙴𝙽Where stories live. Discover now