MANTAN [V]

8.5K 1.3K 236
                                    

Acara dimulai malam minggu, bertepatan hari ini dimana para jomblo bisa menikmati dan juga yang punya pasangan. Acara yang dibuka juga untuk umum, semua orang berhak hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Pertama, pembukaan oleh Doyoung sebagai ketua BEM yang ikut serta dan dilanjuti dengan Sejeong sebagai perwakilan Falkutasnya. Acaranya ringan, hanya serangkaian dance; teater, puisi dan juga musik. Pastinya mereka disini dimanjain dengan lagu-lagu yang dibawakan, serta bisa juga untuk mencari jodoh kali aja ketemu ya kan.

Renjun memandang jam tangannya, bentar lagi dia tampil setelah dance cover dari falkutas hukum yang membawa lagu Boss -Nct itu."Renjun!" Panggil Sejeong menghampirinya, "Tunda sebentar boleh? Doyoung sama Haechan bakalan nyanyi setelahnya baru kamu gimana? Bisakan?" Tanya Sejeong.

Mau gak mau Renjun ngangguk, lagian dia juga harus mempersiapkan diri kembali sangking gugupnya, "Tenang kak, gue diakhir juga boleh" jawab Renjun.

"Makasih ya, selamat menikmati. Gue permisi dulu" Renjun ngangguk sebagai jawabannya, pantes aja Doyoung suka, Sejeong cantik; sopan, pinter, ramah lagi gak ada yang bakalan nolak orang kaya Sejeong mah.

"Test Haechan imut! Haechan imut 123" percobaan apaan itu, ngundang tawa dari para penonton.

"Halo, selamat malam!" Sapa Doyoung.

"Malam"

"Gue bakalan duet bareng Haechan! So nikmati lagunya gusy" kata Doyoung lagi.

Musik mulai mengalun, semuanya ikut bergoyang kekanan-kekiri menikmati alunan musik tersebut.


Mata Doyoung terpaku sama sosok lelaki berdiri agak jauh dari panggung tersebut, namun masih bisa untuk melihat pertunjukannya. Tanpa disadari ia tersenyum lalu bernyanyi ketika memasuki bagiannya itu.

Suara penonton pun semakin semangat, kolaborasi yang sangat bagus menurut mereka bahkan untuk para fujoshi malah ngeshipp mereka.

"ROMANTIS BANGET SIHHHH"

"PASTI UNTUK SEJEONG YA KAK DOYOUNG?"

"CIEE KAK SEJEONG"

"HAECHAN UNTUK 2J YAA"

"CIEEEE SEME HAECHAN MALU-MALU BADAK"

"SENANG BANGET KAK SEJEONG, JAEMIN SAMA JENO DINYANYIIN GITU"

"HAECHAN SAMA DOYOUNG COCOK SIH!! JADIAN AJA JADIAN"

"HUHU MAU JADI SELINGKUHANNN"

"SEMOGA BAHAGIA KALIAN"

Gitu lah teriakkan para fans mereka yang kebanyakkan ciwi bar-bar daripada yang kalemnya. Musik berhenti, tanda selesai pasangan yang jadi MC panggil aja Jaeyong ini naik kepanggung mulai dengan segala kealayan mereka, biar suasana makin hidup dimalam yang cerah ini, gak mau ngecewain jomblo mereka tuh.

"Wah Haechan sama Doyoung, gimana penampilan mereka tadi? Luar biasa kan?" Kaya Jaehyun.

"Iya dong, kadang musuh gue ini bisa andalkan" sahut Taeyong.

"Makasih untuk Haechan dan Doyoung" kata Jaehyun keduanya turun kembali ketempat masing-masing, "Selanjutnya siapa nih?" Tanya Jaehyun.

"Huang Renjun dong, dari falkutas kesenian dengan suara gak kalah bagusnya dari mereka" kata Taeyong.

"Untuk Huang Renjun silahkan naik keatas"

Renjun gugup, beneran gugup dari tadi berdoa semoga gak ada kesalahan saat dia nyanyi kan bisa malu. Mau ditaruh dimana wajah tampan Renjun.

𝙼𝚊𝚗𝚝𝚊𝚗 || 𝙳𝙾𝚈𝚁𝙴𝙽Where stories live. Discover now