Di uwa puluh in ehe_

19.9K 1.7K 338
                                    

-

Jangan di repot jika tak sukaaa....

Mohon jangan rusak kesenangan saya...

-ganteng gini di bilang cantik muluk!! -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-ganteng gini di bilang cantik muluk!! -

Adek lagi kena musibah..  Itu haters jangan berulah saya jahit dempet tuh jari..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Masih jadi silent reader aja neng ....

-

K U Y
-

Terhitung 2 minggu lebih Jungkook tak bertemu dan mengetahui kabar tunanagnya hidup atau mati. 


Dia tak peduli sungguh.  Iron man nya setidaknya sudah bertambah.jadi tunangan Kim Taehyung itu enak.  Apa apa tinggal minta.  Bilang mau ini Taehyung selalu menuruti.  Kemarin minta psp terbaru Taehyung menurut memberikan tapi harus mau mengorbankan bibir nya dan tabda dileher melingkar.

Jungkook sudah biasa,  hanya sebatas itu saja selebihnya pasti tendangan maut menyasar tubuh paman sial itu.

Hidup di rumah rupanya tak menakutkan tak ada perintah menikah tak ada desakan anak dan anak.  Ini kalinya ia menikmati hidup sebagai tunagan nya Kim Taehyung tau begitu jauh jauh hari saja ia meminta tunangan dengan Taehyung. 

Indie musik menggema  mendorong kursinya berjungkit jungkit pada kaki kursi.  Dorongan mengayun seirama dengan tawa Jungkook yang terkekeh lucu pada komik di sandarkan pada lutut nya yang menekuk tertata apik pada meja untuk dorongan kursi. 

Sampai tawanya meledak doronganya menguat membuat kursi terjengkang siap menghantam lantai.  Jantung Jungkook serasa akan lepas mendongak ketika kursinya ditahan.



Dia sana kilatan hazel membara penuh aura kesal Jungkook mengerjab dengan mulut  terbuka . Masih hidup ternyata tunangannya. 


"Loh masih hidup paman??  "


DOMINANT BABY {KTHXJJK}>  #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang