Di Ujuh Belas In

15.1K 1.5K 251
                                    

HANYA SEKEDAR IMAJINASI.
terimakasih support nya. 


 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-

K U Y
-






Taehyung mengernyit  sesak,  perlahan membuka matanya beban di leher menjerat kepalanya sadis dan melihat bagaimana dengan apik mata hazel terpaku pada torso putih dengan dada pria,  jika dari dulu Taehyung  menganggap terlampau biasa dengan pemuda naked,  berbeda dengan Jungkook sepertinya ia bisa merasakan detakan anomaly menyerang jantung nya. 







Bukan karna serangan jantung
Namum merasakan wajah nya mempel ketat pada dada si pemuda,  dengan pelukan di kepalanya mengerat lengkap gumaman igauan . 




Yakin beberapa menit lagi pasti dia ditemukan sekarat kehabisan nafas.  Melepaskan belitan lengan Jungkook yang berorot Taehyung sedikit menghela nafas lega. 





Memperbaiki posisinya hantaman tak main main menyerbu perut  kaki Jungkook membelit nya seperti guling atau apapun itu terbatuk kecil bahkan saat tidur pun pemuda ini masih meyiksa nya . Taehyung perlahan menyingkirkan kaki  Jungkook berat bukan main .


Decakan tak terima dari Jungkook,  berbalik memunggungi Taehyung menggeleng kecil bagaimana tingkah bocah ini tak beda jauh sekali saat terbangun.  Melingkarkan lenganya  membelit pinggang dan perut Jungkook menyeret mendekati nya .





Gesekan kulit dada dan punggung Jungkook mengalirkan sesuatu yang sensual.  tersenyum halus membenamkan wajahnya pada tengkuk Jungkook mengecup main main sampai punggung ke bahu.  Meninggalakan beberapa tandanya pada bahu Jungkook.  Yakin Jungkook tak akan tau dan berakhir besok dia akan mendapatkan memar baru lagi. 



Label darinya menandakan pemuda begundal ini sudah menjadi milik nya. 




Pandanganya kembali kosong.  Jelas ada titik di mana Taehyung harus mencari tau tentang masa lalu Jungkook yang nampak menolak sekali sentuhan.  Ya jika ditarik dari sisi seksualitas Taehyung memahami Jungkook belum siap dengam posisi barunya.





Namun bukan itu,   reaksi tubuh Jungkook sedikit membuat nya merasa penasaran.  Mungkin ada trauma tertentu di dalam benak Jungkook.





Namun trauma tentang apa .menghadapi kenyataan Jungkook pernah di sentuh mampu membuat seluruh sel Taehyung menegang penuh gurat emosi.  Namun juga di jelaskan bukan di sentuh dalam mode bercinta  mungkin namun  tak  tau apa .

Apa Penyebab Jungkook membenci sentuhan apa hanya karna laki laki yang menyentuhnya ? . 




Menyamankan wajah nya bertumpu pada puncak kepala si pemuda.  Taehyung akan mencari tahu nanti.

DOMINANT BABY {KTHXJJK}>  #Wattys2019Where stories live. Discover now