Di uwa belas in

15.4K 1.6K 184
                                    

Jumpa lagi???
Nyahahahahaha.

Jangan cari bener di sini typo semua  okeyy... 

 

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


-

K U Y

-

Memilih pulang saja setelah menguras dompet paman sial untuk makan. Jungkook juga punya rumah kan setelah mengantarkan Taehyung ke hunian di kota tentunya bukan di tengah hutan yang Jungkook tak hafal jalan nya sekalipun.  

Memarkir asal kendaraan dan melangkah memasuki bangunan yang bisa di katakan rumah. 

Iya rumah namun bagi Jungkook rasanya asing,  dan dingin.  Kesan rumah sudah menghilang sejak Jungkook pulang dari New york  .ya tak hanya rumah semua juga sudah berubah atau apa hanya dirinya saja yang berubah. 

Entahlah...

Wonwoo menaikkan sebelah alisnya terkejut tentu saja melihat Jungkook yang berkeliaran di dalam rumah jam segini.  Jam jam di mana harusnya Jungkook memilih bercengkrama dengan para sahabatnya menyewa tempat atau mencari kerusuhan.  wonwoo mengikuti arah gerakan Jungkook yang mengambil air  menegak setengah pandangan mata mereka bertemu.  Jungkook mengabaikan memilih pergi ke kamarnya. 

Misi kali ini dia akan tidur. 

Memikirkan semua jalan hidupnya yang berubah hanya karna perjodohan sialan. 

Wanita itu jika Jungkook  mau.  Dia bisa dengan mudah menyingkirkan nya.

Namun,  dia bukan seseorang yang bisa dengan mudah menyingkirkan nyawa tanpa alasan. 

Hanya karna pertunangan sialan ini dia tak ingin jadi bodoh menyingkirkannya.

Yerim wanita itu benar benar tak melepaskan Jungkook  . Malam ini saja berani sekali si wanita itu berbaring di ranjang Jungkook memandangi indah wajah Jungkook yang terlelap benar benar tampan.

Dia tak akan melepaskannya sedetikpun tak akan peduli dengan pacar laki laki Jungkook.  Yerim tau pasti Jungkook ini hanya mengada ngada otak licik Jungkook selalu nekat. 

Dia sudah kebal dengan penolakan penolakan dari Jungkook ya awalnya memang mereka setuju untuk  bertunangan malah terkesan Jungkook menerimanya. 

Sedang adanya Hanbin membuat semua kacaunteman temannya bodoh itu menghajar Jungkook sebegitu bengisnya membuat Jungkook malas bertemu denganya. 

Jungkook mengerjabkan matanya terganggu aroma parfum menyakitkan seakan menusuk nusuk hidungnya sampai berdarah .  Berdecak kesal saat matanya menatap Yerim yang tersenyum padanya. 

"Siapa yang mengijinkan mu.. "

bangkit menatap malas Yerim yang hanya terkikik di buat imut.  Bahkan Jungkook berdecak kesal lagi apa apaan pakaian wanita ini. Hanya kain model yang di lilitkan di dada mengekspos bahu dan perut belum juga hotpants yang membalut semakin mempertontonkan  paha Yerim.

DOMINANT BABY {KTHXJJK}>  #Wattys2019Donde viven las historias. Descúbrelo ahora