Di enam In

17.6K 1.8K 68
                                    

YEHEEEE......

UP....

-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-

K U Y

-

Mungkin sepuluh atau mungkin juga lima belas atau lebih  Kata sialan sumpah serapah  atau yang lainnya. 



Mata Hazel tajamnya sama sekali tak fokus.  Bahkan sumber uang nya sekalipun tak lagi terlihat menyenangkan di hazelnya.  Bahkan baru kali ini dia mengatakan  jika  pekerjaan  nya sekarang  membosankan.





Sedang di sebelah  nya pekikan heboh dengan peluk usap mesra berlangsung  secara natural hampir membuat hazelnya  melotot.  Iya si manusia kekurangan kalsium dengan bocah bayi kelebihan tenaga berteriak heboh karna layar datar menampilkan fisual game mari meninju . 





Taehyung  menatap sebal Jungkook yang  jika di lihat seperti malah menyender malas dengan kaki di tumpangkan pada paha berotot milik Jimin tertawa dan saling meninju lembut jika lelucon yang di dengar mampu mengocok perut.



Bedebah kecil ini.


Dan tentu saja bukan Jimin  jika tak mengambil Kesempatan dengan tangan yang sibuk mengelus elus kaki hampir naik ke paha.  Taehyung menggerutu  sebal melempar I-pad  nya pada Jimin  langsung mengangkat si kelinci sumo yang memekik heboh antara kaget dan tak terima ia hampir  menang dude. 





Dan si paman sialan ini merusak lagi kesenangannya. Mengeratkan cengkeraman  saat tubuh berotot  Jungkook  melompat lompat kecil.





Bukan sok jika jujur rasanya tangannya mau patah saja.  Jungkook itu berat.  Dan menggendong  kelinci pemberontak  sama saja mengangkat besi yang paling  besar saja rasanya.





Tak melempar,  Taehyung  waras Menyadari jika si kelinci ini masih dalam masa pemulihan . Jadi melepas Jungkook  dengan ketinggian tertentu adalah sesuatu yang tepat.



Mendengar ringisan pelan tak membuat Taehyung  tersenyum mengucapkan maaf.

.

Hanya tatapan datar yang diterima  Jungkook  dalam kesakitanya.  Mungkin tulang ekor nya kembali bergeser atau putus.




"Yakk!!!!!  "



Tak peduli Taehyung tuli melempar asal baju nya dan celana bahan kainnya .  Jungkook  hampir menonjok dengan sisa tenaga dia mau di perkosa.




Tubuh nya sudah siap dengan bogeman dan mungkin beberapa tendangan oke Jungkook  sudah mengevaluasi  bagaimana nanti gerakannya.



namun bukannya melepaskan celana terakir yang melilit  pinggang Paman sialan ini malah meringsek tengkurap di samping Jungkook  . Menutupi tubuhnya  dengan balutan selimut. 



DOMINANT BABY {KTHXJJK}>  #Wattys2019Where stories live. Discover now