Di Ilan Elas In

14.2K 1.5K 301
                                    

Anyeong ahahahahahaha

.
.

Sapa yang kangen muehehehehehehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sapa yang kangen muehehehehehehe

Aku gak cantik!!!  Ganteng oke!!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku gak cantik!!! 
Ganteng oke!!!


-

KUY
-

Jackson terkapar lelah di lapangan, bahkan sendi sendinya berasa ngulu akan lepas menatap Pemuda kelinci yang masih  lincah men dribble bola melewati mark dan Yugyeom yang berjaga.  


Mata nya memicing pada bahu dan punggung Jungkook yang sedikit terlihat karna kaos basketnya.  Benar benar jelas melirik Yugyeom pun yang sama sesekali melirik arah punggung Jungkook atau sekitar daerah ketiak. Kebswah benar benar berkeringat dan putih pucat.

 

"Hey kookie...  Berhenti dulu...  Mereka bisa mati kehabisan nafas jika kau gempur begitu.... "



Teriakan Eunwoo menggelegar dari bangku bangku penonton sekitar nya mendadak ramai jarang-jarang  Jungkook dan kawanya mau bermain di lapangan kampus terutama dengan baju yang begitu....




Sudahlah .



Memekik heboh kala Jungkook menyunggar surai lepek  kulit mengkilat terkena keringat bibir yang terbuka penambahan pasokan oksigen.
Siapa yang  bisa berpikiran jernih pada pesona Jungkook di jawab oleh sebangsa laki-laki  , bagaimana dengan pandangan Jackson dan Yugyeom yang rasanya tak bisa lepas dari bibir dan leher  Buru Buru mengalihkan perhatian saat mata bulat Jungkook melihat.

Bisa mati mendadak jika ketahuan berfikiran kotor.
Memilih menegak banyak sekali air minum .

"Aku kemarin datang ke rumah mu...  Wonwoo Hyung mengatakan kau menginap di rumah tunangan mu... "



Eunwoo mengelap pipi Jungkook.



"K-kau menginap?  "Yugyeom menimpali  mendekat dengan mata menuju hickey paling  jelas. 




DOMINANT BABY {KTHXJJK}>  #Wattys2019Where stories live. Discover now