1

1.4K 173 31
                                    

Title: PrismAuthor: @vhyra_pabboGenre: Romance, Psikologikal, Mystery, School-life, Thriller, etc

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Title: Prism
Author: @vhyra_pabbo
Genre: Romance, Psikologikal, Mystery, School-life, Thriller, etc.
Main Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Sub Cast: Kim Taehyung, Oh Sehun, Cha Eun Woo, Krystal Jung, OCs (Oh Jieun, Kim Taeyang, Kim Myungri) and etc (Sub Cast dapat berubah sewaktu waktu)
Length: Chaptered

Warning: Ini adalah cerita yang saya buat murni dari pikiran saya. Cerita ini hanya fiktif belaka. kalau ada kesamaan tokoh, tempat, dan cerita itu merupakan bukan kesengajaan. Ghamsahamnida~ bow

Happy reading!

🎭🎭🎭


Jika menyebutkan keindahan rupa pemilik nama Bae Suzy, maka bisa disejajarkan dengan dewi-dewi Romawi yang disebut-sebut sebagai wanita tercantik di seluruh alam semesta.

Mata coklat yang seperti kacang almond. Kulit mulus seputih susu. Bodi ramping dengan postur semampai; seumpama pear segar. Semua baju terlihat menarik di badannya. Bibir yang tanpa dipoles lipstik pun tetap merekah semerah delima. Hidung mancung bersinergi dengan manisnya madu. Rambut meringue yang bahkan bulu bisa tergelincir saking halusnya. Suara yang selembut keju. Sorot mata bak sebatang cherry. Yah, semua yang ada pada dirinya begitu lezat. Tidak berlebihan rasanya jika semua majas itu disandingkan padanya.

Jika dilihat sekilas, maka siapapun akan tersihir dengan pesona surga itu.

Jika dilihat sekilas.

“Kau pikir kau siapa, huh? Berani-beraninya menatapku dengan mata cekung kotormu yang menjijikan itu!” dengus wanita dengan empat dayang-dayang yang berdiri di masing-masing sisi kiri dan kanannya. Mereka tertawa cekikikan melihat aksi sang Ketua menarik rambut gadis berkacamata kutu buku di depannya.

“Kau akan mengotori tanganmu, Suzy.” Ujar dayang satu di sebelah kiri dengan sorot mata merendahkan.

“Yup! Apalagi kau habis medicure, kan?” Suara wanita centil itu berasal dari dayang dua di sebelah kanan.

“Hahahahaha.” Yang tertawa adalah dayang ketiga.

“Bisa kubunuh dia, Suzy?” dayang empat dengan sorot mata membunuh ikut nimbrung kata-kata, sekaligus melengkapi anggota Gogirls. Lima gadis super-cantik se-SMA Mujigae dengan keahlian masing-masing.

“Dia mengganggumu, Suzy?” pria bermata bak elang tiba-tiba sudah berada di belakang Suzy. Berjalan ke depan. Memperlihatkan wujud aslinya.

Empat dayang-dayang itu bergeser sangsi. Mempersilahkan si pria berdiri di samping Suzy. Pacarnya saat ini.

Jika harus membandingkannya dengan sebuah karakter, maka perawakannya sangat mirip dengan karakter sosiopat, Hiro Shishigami. Tampan dan atletis. Dingin. Terlalu tenang. Dimatanya hanya ada Suzy. Dia memujanya. Terlalu.

PRISMWhere stories live. Discover now