-5-

16.5K 70 2
                                    

Kalo masih dibawah umur, gaboleh baca yak dek. Tunggu beberapa tahun lagi wkwkwk. Ini mengandung anuanu, Happy reading 😊

20++













----------------
"Leo, papi ga mau tau pokonya kamu harus menikah dalam waktu dekat ini. Titik." Kata papi sambil memukul meja, dengan beragam foto mesra Leo bersama para gadis-gadisnya.

Ada yang di hotel, di kolam renang, bahkan dikamar. Memang papi Leo sengaja menyewa detektif paling mahal dan sangat sesuai bayarannya. Maklum saja papi Leo adalah pemilik Choitech, perusahaan teknologi nomor 1 di Indonesia.

"Oh c'mon Papi, Leo ga mau nikah. Apaan tuh!! Papi tau kan, Leo ga belum mau nikah."

"Trus papi sama mami mesti liat kelakuan kamu begini terus ? Ha?, Kamu emang anak ga tau diri. Papi bakalan ngambil semua fasilitas kamu kalo kamu ga ngederin papi sama mami"




"Sabar papi" kata mami sambil
mengelus pundak suaminya
"Papi selalu sabar mi selama ini, ngadapin kelakuan Leo yang menurut papi dia ga pantes jadi pewaris Choitech" dengan suara lantang dan tatapan mematikan papi, berhasil membuat Leo mati kutu.

Setelah berdua saling bertukar tatapan, mami dengan wajahnya yang tidak hanya bisa menahan kesabaran suaminya, papi dengan wajah penuh amarah dan kekesalan terhadap perilaku anaknya, sedangkan Leo dengan wajah yang jika bisa berkata maka akan mengatakan "aku tak bisa berbuat apa-apa selain mendengarkan papi, apa susah mendapatkan wanita lalu menikah, setelah itu aku bebas".















-------------
Loli sedang berada di Apartemennya menonton film sambil makan es cream, hari ini ia tidak akan kemana-mana karna sedang tidak dalam mood yang baik. Pagi ini dia sakit perut, dan itu bisa jadi penyebab ia tidak akan kemana-mana.

Ting

Kamu dimana? Boleh ketemu?

Notif wa dari "Leo"

Di apart, kesini aja nanti aku sharelock.

Ok lol.




Leo pun sampai di apartemen mewah milik Loli, tidak terlalu susah untuk menemukannya karna memang Leo sangar hafal jalanan di Seoul.

----------
Ting nongg

Pintu pun di buka Loli

"Masuk" loli membuka pintu apartnya  dan menyuruh leo masuk, Leo laki-laki kedua yang dibawa Loli ke apartemennya.

"Makasih lol" Leo pun masuk dengan wajah sumringah melihat Loli yang sangat cantik dan lumayan sexy malam ini, biasanya Loli sangat tomboy.

"Nih, minum dulu" sambil menyodorkan minuman kaleng ke Leo

"Makasih lol" nyengir kuda

Setelah meminum beberapa teguk minuman yang diberikan Loli, Leo pun langsung bicara dengan tatapan mata yang sangat serius.

"Jadi gini lol, gua tuh mau nginep disini. Boleh gak sih?" pinta Leo seperti anak meminta uang kepada ibunya untuk beli permen

"Hah? Ahh maksudnya beneran lo mau nginep disini, disini gitu???" Jawab loli dengan wajah





satu atapWhere stories live. Discover now