Part 12 Magic Rain

283 27 11
                                    

Setelah kembali ke sekitar bukit, jongki terus menyusuri jalan sambil mencari semua tempat yang memiliki titik cctv disana. Sungjae mengikuti jongki dan hanya bisa menggaruk-garuk kepalanya yang tidak terasa gatal sama sekali.

" Hyung, bukankah kau minta aku balik kesini karena kau mau naik ke atas bukit ? Kenapa malah mencari-cari semua cctv di sekitar sini ?" tanya sungjae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Hyung, bukankah kau minta aku balik kesini karena kau mau naik ke atas bukit ? Kenapa malah mencari-cari semua cctv di sekitar sini ?" tanya sungjae

" Aku butuh semua cctv ini .." jawab jongki

" Untuk apa ?" sungjae

Song Joongki melihat ke arah sungjae lalu tersenyum padanya.

" Nanti kau juga tahu .." ujar jongki



***



Kim Hyanggi berusaha menenangkan jiwon, mereka duduk bersama di ruang tamu. Kim Jiwon terlihat sangat cemas dengan kejadian hari ini. Dia sama sekali tidak menyangka akan bertemu dengan jongki secepat ini.

Kim Woobin datang, dengan langkahnya yang panjang dia segera memasuki rumah dan berteriak memanggil nama adiknya juga kim jiwon.

" Hyanggi-ah .. Yoo Rachel .." teriak woobin

Mendengar suara woobin yang memanggil mereka, jiwon dengan hyanggi pun pergi menemui woobin.

" Oppa .." teriak hyanggi yang berlari mendekati woobin

Kim jiwon berhenti beberapa langkah setelah melihat woobin ada disana.

" kau baik-baik saja ? Ada yang luka ?" tanya woobin panik

" Gwenchanha .. Oppa, aku masih belum bisa menenangkan eonni, kau bisa tenang kan dia. Aku akan masuk ke dalam kamar dulu .." ujar hyanggi

Setelah mengatakan itu, hyanggi benar-benar pergi.

Kim Woobin melihat kim jiwon yang menatapnya. Mata jiwon sudah berkaca-kaca menatap woobin. Tanpa menunggu lama, woobin melangkahkan kakinya lalu segera memeluk jiwon dengan erat. Nafasnya yang terasa berat sedari tadi akhirnya bisa dia keluarkan sesaat setelah memeluk jiwon.

" Aku sangat khawatir .. Aku meninggalkan pekerjaanku, aku ingin melihat kalian berdua baik-baik saja .." ujar woobin

Kim Jiwon pasrah dalam pelukan woobin, dia memejamkan matanya mencoba menikmati kenyamanan yang dia dapat dari pemilik tubuh tinggi itu.

" Aku tidak bisa membayangkan kalau sampai sesuatu yang buruk terjadi sama kalian .. aku .." woobin

" Aku ingin pulang .." jiwon

Kata-kata jiwon tiba-tiba membuat woobin menghentikan perkataannya yang belum selesai. Dengan perlahan woobin melepaskan pelukannya, kedua tangannya dia rekatkan pada pundak jiwon mencoba untuk mendengarkan lagi apa yang baru saja dia dengar.

X MissionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang