C & H ep 14

4.4K 91 0
                                    

Mey duduk termenung di atas ranjang nya , ya ranjang mey cukup bagus karna ibuk ayu memperlakukan mey layak nya anak sendiri .

Ada sekali orang tua asuh inggin mengadopsi mey . Tapi ibuk ayu tak menggizinkan hingga ortu yg inggin menggasuk mey tak jadi menggambil anak adopsi nya.

Mey sanggat menyanggi buk ayu layak nya ortu sendiri , mey merasa bahagia di pertemukan denggan buk ayu .

Mey di temukan buk ayu di depan panti subuh hari saat buk ayu selesai solat subuh , di perjalaan pulang dari mesjit buk ayu mendengar suara anak kecil mananggis lalu buk ayu melihat keranjang bayi tersebut .

Buk ayu kaget melihat orang tua yg rela membuang darah daging nya sendiri , lalu di ambillah bayi tersebut dan di gendongnya .

Bayi itu langsung berhenti menanggis dan tertidur .

Di bawanya bayi itu ke dalam dan di tidur kan nya di atas ranjang nya .

Buk ayu melihat surat dan liontin yg bernama kan meyza di belakangnya .

Buk ayu membaca siratnya .

"Untuk ibuk panti asuhan , semoga ibuk berkenang merawat anak saya . Saya terpaksa meninggal kan bayi saya di depan panti karna saya tak menemukan ibuk di sana.

Ibuk tolong jaga anak saya selayaknya anak ibuk sendiri , saya akan menjemputnya kembali setelah saya sukses dan setiap bulannya akan saya kirim melalui rekening ini .

Mohon ibuk menerimanya . Tolong sampaikan pada anak saya jika dia sudah besar nanti saya minta maaf karna telah menelantarkan nya .

Saya sanggat sedih berpisah denggan nya tapi saya tak bisa berbuat apa apa . Buk sekali lagi tolong sampai kan maaf saya dan terima kasih"

Isi surat itu .









Bersambung...............


Maaf ceritanya sanggat pendek .......😓😓😓

Sekali lagi maaf .........

CINTA & HARTA(tamat)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن