371 - 372

66 5 0
                                    

Chapter 371 : On Tenterhooks

Xiang Wan mengambil sebotol air mineral untuk dirinya sendiri dan duduk di depan laptop.

Saat itu malam di Nanmu, dan lingkungan sekitar sepi.

Di jalan di luar jendela, ada sangat sedikit kendaraan, yang sangat kontras dengan kota-kota besar.

Ketenangan adalah faktor menguntungkan untuk pekerjaan kreatif.

Xiang Wan menarik napas dalam-dalam, memakai earphone, dan mendengarkan musik dengan mata terpejam. Dia membiarkan pikirannya berbaur dengan cerita ...

"Fang Yelan, menurutmu mengapa kita bisa keluar dari bahaya dengan aman setiap saat?"

"... Hmm, rencanakan baju besi!"

"Heh, apa yang membuatmu begitu yakin bahwa kau adalah protagonis utama?"

"Hur, lalu apa yang membuat kita tetap aman sampai sekarang?"

"Itu karena kita adalah orang baik dengan hati nurani."

Seperti Rong Xiaonuan mengatakan pernyataan ini, dia juga tidak begitu yakin. Seolah-olah untuk menegaskan maksudnya, dia terus membicarakannya.

“Aku percaya bahwa hati nurani sama dengan hukum; itu adalah prinsip dasar yang menjaga ketertiban di tengah-tengah hutan bangunan yang diperkuat baja, dan seringkali lebih langsung daripada hukum itu sendiri. ”

Fang Yelan terdiam beberapa saat. "Apakah orang itu memiliki hati nurani?"

"Orang yang mana?"

"Godaan Orang Kaya & Terkenal."

"Dia tidak."

"Tapi dia masih hidup dan sehat."

"Aku tidak setuju. Dia sama sekali tidak baik, "kata Rong Xiaonuan dengan nada tegas dengan senyum percaya diri," Bagaimana mungkin mayat yang berjalan di neraka hidup dengan baik? Justru karena dia hidup begitu menyedihkan, bahwa dia cemburu pada orang lain ... bahkan sampai dia membenci mereka dan ingin menarik mereka ke neraka dan menderita seperti dia! "

"?"

“Ada sisi serakah dalam diri setiap orang, tetapi itu tidak akan terungkap ketika tidak ada godaan. Kebanyakan orang percaya bahwa mereka baik. Karena pemikiran ini, mereka akan menahan kata-kata dan perbuatan mereka. Dengan ini, mereka ingin hidup dengan tenang ... Adapun orang ini, dia mirip dengan iblis, karena ini adalah apa yang ingin dia hancurkan. Menggunakan permainan yang ia buat dengan — 'Godaan Orang Kaya & Terkenal' — ia mencoba menggoda orang untuk membuat terobosan bersih dengan keluarga mereka. Selain itu, juga kebahagiaan mereka. Sejak saat itu, mereka akan terjun ke neraka yang dalam, terlepas dari hidup dan mati, dan menderita seperti dia.

"Dengan cara ini, dia bisa mengejek dengan kejam dengan sekuat tenaga, karena dia telah membuktikan bahwa dia bukan satu-satunya. Dia membuktikan bahwa orang-orang seperti dia: rendah, kejam dan tidak manusiawi! Karena itu, dia bisa sekali lagi, menjadi hakim moralitas sekaligus juri. Akibatnya, dia akan membunuh mereka dengan ketenangan pikiran saat dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa tindakan seperti itu dibenarkan untuk menjaga keseimbangan nilai-nilainya ... "

"Keseimbangan nilai-nilainya?" Fang Yelan mengerutkan alisnya dalam kontemplasi.

“Ini keseimbangan yang harus dipertahankan oleh seorang paranoid seperti dia. Itu keseimbangan yang bisa membuatnya terus berjalan. ”

"Bagaimana jika keseimbangan dalam dirinya rusak? Apa yang akan terjadi?"

“Dia mungkin jadi gila! Mungkin, dia akan mati. "

Murder The Dream GuyWhere stories live. Discover now