327 - 328

91 3 0
                                    

Chapter 327: Believe It or Not!

"Hmm!"

Fang Yuanyuan ingin berjuang ketika dia melihat Huang He.

Masih ada jarak di antara mereka. Ketika tatapan mereka bertemu, mereka berhenti berjuang.

Segalanya seolah hening sesaat.

Huang He tidak mengatakan apa-apa saat dia menyipitkan matanya perlahan.

Dia bisa tetap tenang, tetapi Brother Steel tidak tenang dengan pemandangan di depannya.

Setelah berhenti sejenak, dia memelototi Liang sebelum berbicara dengan lelaki berpenutup mata itu dengan cara yang memikat. "Saudara Kedua ... apakah kau di sini untuk menyelamatkanku? Bos yang membiarkanmu datang untuk menyelamatkanku?"

Si lelaki berpenutup mata memiliki ekspresi yang menjengkelkan. "Apakah kau masih memiliki pipi untuk mengatakan ini?"

Brotheer Steel segera mengerti.

Dia melirik jahat ke arah Liang, yang berada di samping pria penutup mata itu. Sambil menggertakkan giginya, dia menelan kebencian di dalam dadanya dan terus berpura-pura patuh.

"Saudara Kedua, aku tidak melakukan pekerjaanku dengan baik saat ini dan polisi berhasil mencari kami. Ini salahku. Ketika aku bertemu bos, ku akan berlutut di hadapannya dan mengakui kesalahanku ... Aku akan menerima hukuman apa pun yang dia bayarkan kepadaku ... "

"Kau masih ingin bertemu bos?" Pria berpenutup mata itu melangkah maju dan menunjuk ke arah pistol ke arahnya. "Berapa banyak yang harus kau mainkan seperti monyet?"

Brother Steel gemetar dan kaget. "Kakak Kedua ... dari mana ini berasal?"

Cowok berpenutup mata: "Kau sudah berkolusi dengan polisi sejak lama, bukan? Barang dan kehidupan saudara-saudara kita adalah penghormatanmu kepada polisi?"

"Aku ... aku tidak! Kakak Kedua, kau salah menilaiku!" Brother Steel merasa bahwa dia dituduh salah dan menunjuk Liang dengan marah. "Kakak Kedua, Liang adalah b * stard yang mengkhianati kita. Jangan percaya omong kosongnya - dia yang memikat polisi ke Vulture's Mouth. Semuanya berubah jadi begini karena dia—"

"Omong kosong!"

Pria berpenutup mata itu berteriak padanya dan menunjuk pistolnya ke arah Huang He.

"Kau mengklaim bahwa kau tidak termasuk polisi? Lalu katakan padaku, siapa orang ini? Bagaimana kau akan menjelaskan ini?"

Brother Steel tercengang.

Dia berbalik untuk mengambil Huang He, jantungnya hampir melompat keluar dari mulutnya.

Apakah benar-benar ada masalah dengan Huang He?

Dia sedikit gugup.

Namun demikian, ekspresi Huang He jelas lebih tenang darinya.

Brother Steel menarik napas dan sedikit tenang.

"Saudara Kedua, tolong dengarkan aku. Ini adalah Saudara Putra Mahkota. Dia pembeli yang diperkenalkan oleh Saudara Enam kepada kita ketika dia masih hidup ... Dia di sini untuk melakukan transaksi bisnis dengan kita — Ya, memang benar untuk mengatakan bahwa dia adalah polisi ... "

Saat dia mengatakan ini, saat dia menyadari bahwa ekspresi pria bertutup mata itu menjadi lebih gelap, dia dengan cepat meludah dua kali dan mengenai mulutnya sendiri.

"Tidak, tidak, tidak, maksudku, dia memang pernah menjadi seorang detektif. Banyak orang tahu tentang dia, menjadi detektif di Kota Jin, Distrik Hongjiang. Tidak ada yang disembunyikan ... Tapi Brother Crown Prince tidak lagi menjadi seorang detektif untuk waktu yang lama dan dia juga di dunia bawah seperti kita. Brother Six dulu sangat menghormatinya ketika dia masih hidup. "

Seolah khawatir lelaki bertutup mata itu tidak akan mempercayainya, dia menambahkan: "Dia juga laki-laki Sister Danyue!"

Lelaki berpenutup mata itu tidak menunjukkan reaksi apa pun terhadap kata-katanya.

Fang Yuanyuan, yang telah kehilangan kebebasannya dan diikat, tiba-tiba membeku di tempat.

Dia mengangkat kepalanya perlahan untuk melihat Huang He.

... Pria Sister Danyue.

Kalimat ini membuat hati Fang Yuanyuan berdenyut kesakitan.

Huang He tidak memandangnya. Tidak ada ekspresi padanya saat dia berdiri tanpa bergerak.

"Hurhur!" Pria berpenutup mata itu membuat gerakan seolah-olah dia sedang menimbang pistol di tangannya. "Danyue ... Bisakah kata-kata Danyue dapat dipercaya? Aku mendengar bahwa Danyue adalah alasan kejatuhan Brother Six."

"Mustahil!" Brother Steel sangat cemas sehingga keringat mulai muncul di dahinya. "Sister Danyue adalah ajudan Brother Steel yang paling tepercaya. Jika dia mengkhianati Brother Six, dia akan mati lebih cepat ..."

"Diam!"

Pria berpenutup mata itu berteriak padanya. Brother Steel juga merasa tidak tepat baginya untuk mengatakan itu.

Murder The Dream GuyWhere stories live. Discover now