173 - 174

135 16 8
                                    

Chapter 173: Dog Food

Setelah Xiang Wan mendengar semua ini, dia sepertinya mengerti sesuatu.

Ini adalah alasan yang tepat mengapa Ma Suying kesal atas kematian Jia An.

Jika Zhou Dequan tidak membunuh Jia An, istrinya tidak akan bekerja dengan polisi untuk membantu mereka menangkap suaminya.

Namun, sekarang setelah semuanya beres dan dia benar-benar menyaksikan sendiri — bahwa Zhou Dequan tidak setia dan bahkan ingin membunuhnya — mengapa dia enggan berbicara sekarang?

"Wanita adalah makhluk yang benar-benar rumit!"

"Kenapa kau tidak mengatakan hal yang memilukan?" Xiang Wan berkomentar setelah Tang Yuanchu.

Tang Yuanchu sedang duduk di samping Xiang Wan. Dia menerima tatapan tajam dari Xiang Wan dan memiringkan kepalanya. "Apa yang membuatmu sedih?"

Xiang Wan berhenti sejenak. "Karena menikahi pria yang salah dan menghancurkan hidupnya."

"..." Tang Yuanchu bingung.

Dia tidak bisa memahami pikiran Xiang Wan tentang masalah ini. Dari sudut pandang pria, mereka melihat segala sesuatu secara rasional. Namun, Xiang Wan melihat apa yang tidak bisa mereka lihat — Ma Suying memiliki masa kecil yang sulit. Dia memberikan semuanya demi Zhou Dequan, namun akhirnya dia seperti ini. Dia benar-benar merasa simpati untuknya.

"Ini tidak mudah untuk Ma Suying. Namun demikian, Kapten Bai, aku merasa bahwa terobosan dari kasus ini terletak pada Ma Suying. Semuanya akan jelas selama dia mau membuka mulutnya ..."

"Hm." Bai Muchuan mengangguk setuju. "Kasusnya rumit dan kita memiliki tenaga kerja yang terbatas. Kita perlu memfokuskan tenaga kita pada bidang-bidang utama. Selain itu, Biro Kotamadya sangat mementingkan kasus ini."

Nada bicara Bai Muchuan tiba-tiba terdengar suram saat dia menggosok pelipisnya. "Baru pagi ini saja, kepala Biro Kota sudah menelepon dua kali untuk menanyakan perkembangannya."

Semua orang terdiam.

Itu masalah besar bahwa Zhou Dequan ditangkap.

Untuk menangkap Zhou Dequan, Bai Muchuan harus menanggung tekanan yang telah atau akan datang kepadanya.

Jika dia memilih Zhou Dequan untuk melakukan pembunuhan sebelum dia melaksanakan misi penyelamatannya, tidak yakin bagaimana masalah itu akan berlanjut.

Tentu saja, Bai Muchuan tidak begitu tidak bermoral. Dia telah merencanakan dengan baik bahwa Zhou Dequan akan menunjukkan warna aslinya dan menyelamatkan nyawa pada saat yang sama. Zhou Dequan tidak dapat menyangkal fakta bahwa ia telah mencoba membunuh istrinya sendiri.

Namun demikian, karena Ma Suying adalah istrinya, kejahatan yang harus disematkan pada Zhou Dequan juga bisa menjadi konflik keluarga, kekerasan dalam rumah tangga ... Ma Suying masih hidup, jadi mereka tidak dapat memastikan bagaimana hasilnya setelah masalah tersebut tercapai dalam tuntutan dan pengadilan.

Semua orang jelas bahwa mereka harus mengambil lebih banyak bukti. Jika mereka tidak bisa mendapatkan lebih banyak bukti kuat terhadap Zhou Dequan, Zhou Dequan tidak hanya akan dapat meninggalkan pusat penahanan dengan sombong, Bai Muchuan mungkin saja akan menghadapi beberapa konsekuensi yang tidak diinginkan ...

Karena itu, suasananya sangat berat.

"Huh! Tidak mudah menangkap ikan besar ini. Akankah kita akhirnya melepaskan ikan besar ini?"

"Mustahil." Bai Muchuan menyipitkan matanya dengan dingin saat dia mendengus. "Dia sudah di dalam jaringku. Dia ingin keluar? Tidak mungkin!"

Semua orang merasa terhibur dengan kata-katanya dan suasana menjadi lebih baik.

"Bagaimanapun juga, tanda yang mencekik dianggap sebagai bukti kuat. Mengapa kita tidak bisa menuntutnya atas pembunuhan dengan bukti itu?"

"Ini karena dia adalah Zhou Dequan," kata Bai Muchuan. Dia melirik Mei Xin yang berpartisipasi dalam pertemuan itu dan mengeluarkan laporan otopsi dari amplop dokumen di depannya. Dia meletakkannya di atas meja dan menunjukkan kepada semua orang. "Ada poin penting lainnya — ada masalah dengan penyebab kematian Mao Guigui." Laporan Cheng Zheng tentang kepala Mao Guigui menyatakan bahwa dia meninggal karena asfiksia mekanis dan kepalanya hanya terputus oleh gergaji mesin setelah kematian. Tapi video di telepon Jia An membatalkannya ... "

Sejenak berhenti, tatapannya dingin dan dia menghembuskan nafas lembut.

"Jika kita hanya mendasarkan pada bukti ini dan menyerahkan kasusnya ke Kejaksaan, itu akan dicabut oleh Kejaksaan karena ketidakkonsistenan antara bukti dan laporan otopsi. Mereka akan berpikir bahwa tidak ada bukti yang cukup dan meminta penyelidikan tambahan ..."

Semua orang terdiam.

Bukan urusan kepolisian untuk memutuskan apakah suatu kasus harus dituntut tetapi oleh Kejaksaan. Jika tidak ada bukti yang cukup dan tidak ada bukti tambahan yang ditemukan setelah penyelidikan tambahan, Kejaksaan akan mempertimbangkan bahwa kasus tersebut tidak memenuhi persyaratan penuntutan. Jika demikian, Zhou Dequan akan dibebaskan.

"Karena itu, saudara-saudara, ayo kita bangkit!" Bai Muchuan bangkit dari tempat duduknya dan menatap semua orang dengan dalam. "Rapat dihentikan!"

Mereka semua tahu bahwa Zhao Dequan bersalah.

Jika itu karena bukti yang tidak cukup dan mereka membiarkan Zhao Dequan bebas dari hukuman, mereka juga akan frustrasi.

Murder The Dream GuyWhere stories live. Discover now