Chapter 25

1.3K 83 68
                                    

Suho yang melihat dongsaeng tertinggi digrupnya itu sedang menangis tidak karuan melangkahkan kakinya untuk mendekat, tapi baru selangkah........ia berhenti saat tiba-tiba saja ucapan kedua Polisi itu terngiang dikepalanya.

Baekhyun terus mengelus punggung Chanyeol, sekaligus memberikan kata-kata penenang agar pemuda yang seumuran dengannya ini bisa ikhlas menerima keadaan....
"Uljima Chan, semuanya akan baik-baik saja, tenanglah"

"Aniyo Baek semua ini salahku, seharusnya tadi aku melarangnya, seharusnya tadi aku ikut dengannya, ia tidak akan seperti ini jika aku ada disana Baek, aku Hyung yang jahat.....hiksss...." Chanyeol terus menangis merasa semua adalah kesalahannya, merasa bahwa Sehun seperti ini karena kebodohan dirinya, seandainya tadi ia tidak membiarkan Sehun sendirian, seandainya ia tahu semua akan menjadi seperti ini, ia tak kan menerima tawaran Sehun, dan mungkin sekarang mereka sedang berada didorm menonton tv dan bercanda bersama dengan member yang lain.

"Chan" Baekhyun benar-benar tak kuasa melihat teman karibnya yang begitu menyedihkan, ia lantas memeluk tubuh itu untuk memberitahukan bahwa ia tidak sendiri.

"Tenanglah Chan, semua bukan salahmu, tidak ada yang salah disini"

"Aniyoooo!!! Dia seperti ini karenaku baek!!, aku sungguh hyung tak berguna!!, aku Hyung yang bodoh!!, aku bodohhh!!.....aku tidak berguna!!...aku tidak pantas menjadi Hyungnya!!....Park Chanyeol Bodohh!!......arghh!!!" Chanyeol benar-benar tidak bisa memaafkan dirinya atas apa yang terjadi bahkan ia tega menjambak rambutnya karena rasa bersalah yang begitu besar.

Baekhyun yang sedang memeluk Chanyeol sedikit kewalahan dengan tindakan Chanyeol, meskipun ia sudah dipeluk erat oleh Baekhyun tapi pemuda tinggi itu masih bisa menjambaki rambutnya sebagai rasa penyesalan atas apa yang dialami oleh dongsaeng tersayangnya. Baekhyun pun mengalihkan perhatiannya kearah para member, tanpa melepas pelukan itu......

"memberdeul bantu aku" dengan segera Xiumin, Lay, dan Chen pun mendekat, membantu Baekhyun untuk menenangkan Chanyeol.

Baekhyun segera melepas pelukannya saat Xiumin dan Lay sudah memegang kedua tangan itu...

"Chanyeol sadarlah!! Kau hanya menyakiti dirimu sendiri" Ucap Xiumin menahan tangan kanan Chanyeol yang terus berusaha meraih rambutnya kembali.

"Chan berhenti!!" Lay yang memegang tangan kirinya pun merasa kewalahan dengan tenaga Chanyeol.

Seseorang nampak tidak tahan dengan suasana saat ini, dengan teganya ia.....

Plaakk....

menampar pemuda tinggi itu yang membuat pemuda itu seketika berhenti dari rontaannya.

Chanyeol terdiam, ia menatap Chen sang pelaku yang menamparnya dengan pandangan sendu, Xiumin dan Lay segera melepas cengkraman keduanya ditangan Chanyeol setelah dirasa tidak ada pergerakkan lagi.

"Cukup Chan!!, kau tidak salah, semua yang ada disini tidaklah bersalah, semua yang terjadi adalah takdir, jadi kumohon pada dirimu dan kalian semua jangan pernah menyalahkan diri sendiri" Chen berucap dengan lembut, ia sunggingkan sebuah senyuman tulus untuk pemuda tinggi dihadapannya.

Chanyeol menunduk ia sadar akan perbuatannya, ia hanya tidak terima dengan keadaan dongsaengnya saat ini.

Disisi lain Suho yang melihat adegan itu semakin yakin bukan Chanyeol lah yang melakukannya, tetapi masih ada satu hal yang mengganjal dibenaknya, satu hal yang membuat ia ingin melayangkan tinjuannya kepada orang yang berani memberikan keterangan palsu terhadap dongsaengnya.

Begitulah menurut Suho!! Tapi tuduhan itu bisa saja nyata bukan? Tidak ada yang tahu takdir apa yang akan terjadi selanjutnya....

Suho sebagai leader tentu harus mengambil tindakan jika memang salah satu membernya tidak mendapatkan keadilan, ya ia akan mencoba untuk meyakinkan kedua polisi itu agar membatalkan niat mereka. Ia lantas berjalan mendekat dimana polisi itu berada....

You Must Be Strong [Chanyeol EXO]On viuen les histories. Descobreix ara