Chapter 13

1.4K 118 17
                                    

Malam datang menghampiri Kota Seoul dengan membawa cahaya gelap sedikit terang yang berasal dari sinar bulan diatas sana, satu persatu rumah mulai menyalakan lampu sebagai penerangan agar mereka dapat melakukan kegiatan seperti biasa.

Dorm Member EXO nampak sepi seperti tidak berpenghuni padahal semua orang sedang berkumpul diruang tengah Dorm tapi kenapa rasanya seperti tidak ada orang? Jawabannya karena mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Chanyeol, Sehun, Baekhyun, dan Kai dengan Handphonenya. Sedangkan Xiumin, Lay, Chen, dan D.O sedang menonton TV dengan serius. Suho? Kemana dia? 🤔🤔
Suho ada disana ikut berkumpul bersama mereka tapi dia tidak berminat untuk melakukan apapun, ia sedari tadi memperhatikan 2 namja yang saat ini sedang memegang HP selain Sehun dan Kai tentunya. Ia sedang memikirkan cara bagaimana membuat mereka berdua akur kembali, tapi sebelum itu ia akan bertanya dahulu apa yang membuat mereka tidak akur seperti ini. Dan itulah yang sedang ia tunggu, ia sedang menunggu waktu yang tepat untuk bertanya pada salah satu diantara mereka, tapi sedari tadi ia tidak menemukan waktu yang tepat itu, dan itu membuatnya jenuh. Jenuh melihat tingkah membernya yang tidak seperti biasanya, ia merasa seperti orang asing yang tidak dianggap keberadaannya, semua hanyut dalam kegiatannya masing-masing. Sebenarnya apa gunanya mereka berkumpul Jika semua orang sibuk dengan kegiatannya masing-masing?! Itulah yang ada dipikiran Suho saat ini tapi ia tetap diam menunggu reaksi yang akan dikeluarkan para membernya, karena ia tahu mereka pasti lama kelamaan akan jenuh dengan suasana saat ini.

Baekhyun yang batrai HPnya sudah habis memutuskan untuk pergi ke kamar, mencharger HP sambil melanjutkan kegiatannya. Suho yang melihat Baekhyun pergi memutuskan untuk mengikutinya, tapi untungnya tidak ada yang curiga padanya, karena sebelum pergi ia sudah mengatakan ingin kekamar dengan alasan ada sesuatu yang harus ia urus dan para member mempercayainya begitu saja.

❤❤❤❤❤❤

#Kamar Chanbaek

Tok......Tok......

Seseorang mengetuk pintu kamar Baekhyun dengan pelan.

"Siapa?" Tanya sang pemilik kamar

"Ini aku Suho, Buka pintunya aku ingin masuk" Ucap Suho dan langsung dibukakan pintu oleh Baekhyun yang memang sedang ada dikamar.

"Ada apa Hyung?" Suho langsung masuk ke dalam setelah pintu dibuka dan mengabaikan pertanyaan Baekhyun.

"Yakkk!! Kenapa Hyung langsung masuk? Aku belum mengijinkannya" Ucap Baekhyun kesal.

"Sudahlah lupakan itu, ada yang ingin ku bicarakan padamu"

"Ada apa Hyung? Kenapa mukamu serius sekali?" Tanya Baekhyun dan duduk dipinggiran kasur bersama Suho.

"Apa......Kau......dan Chanyeol sedang bertengkar?" Tanya Suho hati-hati takut membuat pemuda didepannya ini marah.

"Hyung sudah tahu jawabannya bukan?" bukannya menjawab Baekhyun malah balik bertanya.

"Ada masalah apa? Sampai kalian bertengkar seperti ini?" Tanya Suho heran.

"Aku sebenarnya tidak marah padanya Hyung, Aku hanya kecewa padanya. Maka dari itu aku sedikit menjauhinya, aku masih tetap memperhatikannya Hyung, hanya saja tidak dari dekat"

"Kecewa? Kecewa karena apa? Ceritakan padaku Secara jelas"

"Kecewa karena ia selalu mengatakan 'baik-baik saja' bila ditanya keadaannya, padahal aslinya tidak seperti itu, aku hanya ingin dia jujur padaku dan member lain, aku merasa bukan keluarganya kalau ia tidak menceritakan masalahnya pada kita terutama padaku, Hyung tahukan aku dan dia sangat dekat, bila ada masalah biasanya ia selalu menceritakannya padaku begitupun sebaliknya, tapi sekarang? 😥😥" Ucap Baekhyun menghela nafas mengingat sikap Chanyeol belakangan ini.

You Must Be Strong [Chanyeol EXO]Where stories live. Discover now