Chapter 22

1.3K 109 56
                                    

Sebuah mobil dengan kecepatan diatas rata-rata melesat menuju seseorang yang menjadi incarannya....Mobil itu semakin menambah kecepatan saat hanya beberapa jarak yang tersisa dari targetnya itu dan......

Brakkk....

Seseorang nampak tersungkur dengan darah yang mengalir deras dari kepalanya....

Orang itu nampak meringis dan menggumamkan sesuatu "C..Chan Hyu..ng" dan setelahnya kesadarannya menghilang membawanya pada mimpi-mimpi panjang yang akan menjemput dirinya...

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Member EXO nampak berlarian disepanjang koridor Rumah Sakit tadi saat berada di Dorm, Suho sempat mendapat panggilan dari Manager mereka ia lantas mengangkatnya dan terkejut setelah mendengar kabar bahwa Sehun mengalami kecelakaan, tanpa membuang waktu mereka lantas menuju Rumah Sakit yang sudah diberitahukan yaitu Seoul International Hospital.

Sesampainya diRumah Sakit mereka lantas menuju Ruang UGD tempat dimana maknae mereka berada...

"Hyung" Kyungsoo segera mendekati Manager yang sedang duduk dikursi tunggu.

Mendengar namanya disebut Manager menoleh dan mendapati anak didiknya sudah berdiri dihadapannya.

"Hyung jelaskan pada kami apa yang terjadi? Kenapa Sehun bisa sampai kecelakaan?" Cecar Suho yang masih tidak percaya akan kabar yang ia terima.

Manager terdiam, ia menelan ludah dengan susah payah saat kilasan tentang bagaimana sajangnim menelponnya dan memberitahukan bahwa Sehun mengalami kecelakaan....

#Flashback ON

Seorang namja tengah mengendarai mobil untuk kembali kerumahnya, namja itu terlihat cukup lelah dengan kegiatannya hari ini, ia sudah tidak tahan untuk merebahkan diri dikasur kesayangannya.

Drrtt...drrtt

Tiba-tiba Handphonenya berbunyi menampakkan nama si penelpon, namja itu lantas mengangkatnya dan mendekatkan benda persegi panjang itu ke telinganya.

"Yeob..."

"Kau dimana sekarang?" Sela seseorang disebrang telepon.

"sedang dalam perjalanan menuju rumah, ada apa memangnya?" Keningnya berkerut tidak biasanya orang yang menelponnya ini perhatian kepadanya, biasanya ia menelpon karena ada sesuatu hal yang penting atau bertanya tentang kondisi anak didiknya, sungguh aneh bukan?!

"Barusan pihak kepolisian menelpon dan memberitahukan bahwa Sehun mengalami kecelakaan, mereka menggunakan nomor Sehun untuk menghubungiku"

"APA?! BAGAIMANA BISA?!" Yongmin terkejut mendengar kabar dari Sajangnim, ia sungguh tidak percaya dengan apa yang dikatakan barusan.

"Kau akan tahu jika pergi kesana, alamatnya nanti akan ku kirimkan lewat pesan"

Tuuuttttt

Percakapan itu berakhir secara sepihak, meninggalkan tanda tanya besar akan apa yang sebenarnya terjadi.

Tidak berapa lama kemudian...

Tingg....

Handphone itu berbunyi kembali dan saat dibuka ternyata sebuah pesan masuk yang diterimanya, tanpa membuang waktu ia langsung pergi menuju lokasi yang diberikan, tepat saat ia turun dari mobil sudah banyak wartawan, polisi, dan beberapa orang memenuhi area tersebut. 
ia langsung mendekati anak didiknya yang tergeletak tidak sadarkan diri dengan darah yang bercecer diaspal.

You Must Be Strong [Chanyeol EXO]Where stories live. Discover now