Chapter 21

1.8K 133 58
                                    

Didalam sebuah kamar seorang namja yang sejak semalam tertidur pulas nampak membuka matanya dan saat pandangannya sudah jelas matanya melihat sekeliling ruangan itu, mencari tahu dimanakah ia berada.

Chanyeol namja yang saat ini tengah menatap sekeliling ruangan telah tersadar dari pingsannya, saat kesadarannya telah terkumpul ia mencoba mendudukkan dirinya dikasur...

"Ughh...Kepalaku pusing" gumam Chanyeol saat kepalanya sedikit berdenyut.

Cklek..

Seseorang nampak membuka pintu kamar  dan nampaklah Suho dari balik pintu berniat untuk melihat keadaan namja tinggi itu, tapi saat masuk kedalam betapa terkejutnya ia mendapati sang pemilik kamar tengah terduduk dikasur sambil memijat keningnya.

"Syukurlah kau sudah sadar" Ucap Suho senang.

Chanyeol yang merasa tidak asing dengan suaranya pun menatap pemilik suara itu dan tersenyum setelahnya saat mengetahui sang Leader yang memasuki kamarnya.

Suho membalas senyuman itu dan berjalan mendekat untuk melihat lebih jelas keadaan dongsaengnya yang sempat membuat ia khawatir.

"Bagaiman keadaanmu? Apa Sudah merasa baik?" Tanya Suho sambil memeriksa kening Chanyeol.

"Nan gwaenchana Hyung, hanya sedikit pusing"

"Yasudah istirahatlah kembali"

"Aniyo Hyung, aku lapar" Chanyeol buru-buru menggeleng saat ia merasakan perutnya butuh asupan karena makanan yang semalam terbuang begitu saja.

Suho tersenyum mengerti akan apa yang dirasakan dongsaengnya itu....
"Hmm Baiklah kau tunggu disini biar Hyung ambilkan makanan" setelah berucap Suho segera pergi dari kamar Chanyeol.

Saat Suho telah sampai di dapur ia melihat para member sudah berkumpul di meja makan, (tadi sebelum Suho melihat kekamar Chanyeol ia memang sudah membangunkan member yang lain).

Semua nampak rapih dan bersih kecuali satu orang berkulit hitam, yang terlihat masih berantakkan dengan rambut acak-acakkan dan mata terpejam sepertinya ia berniat untuk tidur kembali 😞.

"Hyung dari mana saja? Kami menunggumu dari tadi" Tanya Chen saat ia melihat Suho hanya berdiri didepan pintu masuk dapur.

"abis dari kamar Chanyeol" Jelas Suho dan melangkah maju mendekati meja makan.

"Apa dia sudah sadar? dan bagaimana keadaannya?" Cecar Xiumin

"Ya dia sudah sadar, keadaannya baik, tapi tadi dia bilang masih sedikit pusing"

"Yasudah lebih baik sekarang kita mulai makan" Sehun yang sudah tidak sabar untuk memakan-makanannya segera mengajak yang lain untuk memulai acara makan malam mereka.

Mereka semua segera mengangguk dan mulai menyantap makanan yang sudah mereka ambil sebelumnya kecuali Suho, ia nampak tidak menyentuh sedikitpun makanan yang ada disana, karena memang tujuannya kesini untuk hal lain.

Suho lantas mengalihkan perhatiannya kearah namja imut di EXO yang nampak menikmati makanan buatannya sendiri...
"Kyungsoo bisa tolong ambilkan makanan untuk Chanyeol?" Ucap Suho yang seperti perintah untuk namja pinguin itu.

Kyungsoo mengangguk sebagai jawaban lantas ia segera mengambil nasi berserta lauk pauknya dan menaruhnya dipiring.
"Ini Hyung" Ucap Kyungsoo memberikan piring yang berisi makanan ke Suho.

"Gomawo Kyungsoo"

"Ne Hyung"

"Yasudah aku kekamar Chanyeol dulu, kasihan dia sudah menunggu dari tadi, takutnya nanti ia malah tidur dan berujung makanan ini tidak dimakan" Suho segera beranjak dari tempat duduknya, tapi sebelum pergi ia menitip pesan pada Kyungsoo...

You Must Be Strong [Chanyeol EXO]Where stories live. Discover now