Part 7(M)

3.2K 99 8
                                    

Happy Reading All !!! ^__^



Kyuhyun mengangkat kepalanya lalu tersenyum menyeringai dengan tatapan menggoda, " Jangan disini katamu? ", tanyanya dengan senyum polos dan sensual sambil menjilat puncak dada Yuri kemudian meniupnya lembut , " Ayo Yul katakan lagi, jangan disitu ", " Oh... ya disitu Kyu... disitu.... ", erang Yuri putus asa, dia merasa tersiksa dan mendamba.


Mendambakan bibir Kyuhyun yang lembut dan lidahnya yang panas menggoda.

Kyuhyun seakan tidak ingin menyiksa Yuri semakin lama, Kyuhyun langsung menjilatnya dengan penuh gairah lalu menghisapnya dan terkadang menggigitnya pelan, Kyuhyun mengabulkan keinginan Yuri.

Memuja payudara Yuri bergantian membuat Yuri mengelijang dan tubuhnya melengkung mendamba.


-

-


Jari jemari Kyuhyun mulai menelusuri bagian sensitif Yuri dengan gairah panas yang masih terasa dibagian puncak dadanya dalam jilatannya.

Perlahan tangan Kyuhyun mulai menurunkan gaun Yuri dan melemparnya kesembarang arah.

Jari Kyuhyun mulai meraba - raba celana dalam Yuri, perlahan tangan Kyuhyun menyelusup dibalik celana dalam Yuri lalu dengan hati - hati jarinya mulai menggesek - gesek lembut bagian kewanitaan Yuri.

Jari Kyuhyun dengan ahlinya menemukan pusat titik sensitif Yuri memainkan jarinya disana dan mengusapnya membuat Yuri merasakan seperti disetrum listrik, Yuri menggigit bibir bawahnya yang semakin membuatnya terlihat sexy.

Kyuhyun menikmati semua ekpresi raut wajah Yuri yang seperti menikmati semua perlakuan membuatnya semakin panas.

Erangan Yuri semakin kencang membuat mata Kyuhyun berkabut penuh gairah menatap Yuri yang belum pernah disentuh sebelumnya.

Kyuhyun mulai berbisik dengan nada menggoda di telinga Yuri " Biarkan aku memuaskanmu Sayang ", lalu Kyuhyun mencumbu telinga Yuri membuatnya menggeliat penuh gairah.

Dengan cekatan Kyuhyun berhasil menelanjangi tubuh Yuri tanpa sehelai benang pun, kini Yuri sudah siap dengan tubuh polosnya di atas seprai sutera merah marun itu.

Bagai Dewi amor yang turun dari kayangan begitu menggairahkan yang siap memuaskan birahi Kyuhyun malam ini. Kyuhyun tidak tahan lagi, kepalanya terasa pening penuh gairah.

Namun Kyuhyun tahu kalau dia harus berhati - hati karena ini pengalaman pertama Yuri melakukan hal seperti ini.

Kyuhyun terus menggoda tubuh Yuri sampai tubuh itu benar - benar larut dalam godaannya, Kyuhyun harus membawa tubuh Yuri sampai hati dan pikirannya tidak mau bekerja sama lagi dengan semua perlakuannya. Bibir Kyuhyun menjelajah kesetiap inchi tubuh Yuri mulai dari leher, pundak, payudara, perut, pinggul dan....


Yuri menjerit saat merasakan sesuatu yang panas kini berada tepat di daerah kewanitaannya.

Pria itu mencumbu kewanitaannya tanpa ampun memujanya, menggunakan lidah dan bibirnya untuk menggoda Yuri.

Lidah Kyuhyun mengusap bagian paling sensitifnya, kemudian Pria itu menghisapanya membuat Yuri memekik menikmati sensasi yang baru dirasakannya.

Saat Kyuhyun tahu kalau Yuri sudah benar - benar basah dan siap, Kyuhyun membuka seluruh pakaiannya memperlihatkan kejantannya yang membuat wajah Yuri terkejut dan wajahnya merah merona hingga ke seluruh tubuhnya.

Unexpected Married [ Complete ]Where stories live. Discover now