16.Skripsi mercon

722 54 12
                                    

Skripsi?

Lalu?

Knp?

Ada apa?

_____

'BRAKK'

"Kak lilis!!!"

seseorang mendobrak keras pintu kamar lisa begitu saja, bukan hanya sekali dua kali, tetapi setiap ia membuka pintu, ya tidak perlu mengenal tempat dimana pun dia berada pasti selalu begitu sikap nya, yaaaa memang tidak jauh berbeda dengan 'BAMBAM' tapi setidaknya bambang masih mengenal tempat tidak seperti dia, malu? Lupakan saja, dia tidak tau dengan kata 'MALU'

lalu? Siapa dia??siapa orangnya???

lalu? Siapa dia??siapa orangnya???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Son dongpyo

Lucu? SANGATT
Imut? JUGA SANGAT
Tampan? SANGAT SANGAT DAN SANGAT.
Tetapi juga sangat bawel.

"Kak!!, aduh maafin dongpyo kak"
"Dongpyo gatau kalo bakal kehapus"
"Kak Ayolah jangan nangis, kak lilis kan tau dongpyo ga suka liat kaka nangis"
"Kakkkk dongpyo minta maaf, lagi juga hanya kehapus sedikit kok" dia juga selalu berbicara panjang, bahkan sangat panjang.

"SEDIKIT!? Sudahlah lebih baik kamu diam saja" lisa kesal kepada dongpyo, knp? Karna skripsi nya ada yang ilang dan itu semua ulah dongpyo.

Jika kalian bertanya, siapa dongpyo? Dongpyo itu adik angkat nya lisa, hampir dua bulan yang lalu dongpyo diangkat menjadi keluarga 'MANOBAN' bukan karna tidak mempunyai keluarga, tetapi karna dia sudah tidak diperdulikan atau dianggap keluarganya lagi, sungguh lisa sangat menyayangi adik angkat nya ini, bahkan tidak perduli dia asli atau tidak dari keluarga 'MANOBAN' lisa akan tetap menganggapnya adik kandung lisa, semua teman temanya juga sudah tau.

"Baiklah biarkan dongpyo selesaikan skripsi nya, oke? Bagaimana?"
"Kaka lilis kurang apa coba? Adik yang tampan?sudah, pintar?Juga sudah, baik? Bahkan sangat baik kak"

"Diamlah mercon, kau tidak akan bisa menyelesaikan skripsi itu, jika memang bisa kau selesaikan itu belum tentu benar, jadi biarkan aku selesaikan dalam 3 hari ini" lisa menghapus air matanya, lalu pergi dari kamarnya dan meninggalkan dongpyo.

"Yaudah terserah, INTINYA DONGPYO UDAH BAIK!!" teriakan dongpyo itu mampu terdengar se isi rumah.

~~~~~

Ini sudah larut malam, tapi lisa masih saja sibuk di depan leptop nya, dari pagi tadi lisa baru menyelesaikan bagian yang terhapus oleh dongpyo, sungguh yang terhapus itu tidak lah sedikit, dasar mercon itu.

Sedangkan orang tua lisa sudah tertidur pulas, dongpyo? Jangan ditanya ia tidur dari jam 7 malam tadi, sedangkan sekarang? Sudah jam 1 malam.

'Cekrek'

"Hmmm, kak? Itu kaka lilis kan?kok main leptop aja si" dengan keadaan setengah sadar, dongpyo menghampiri lisa yang masih sibuk mengetik.

"Kak udah malem, jangan main leptop terus kak" dongpyo menggoyangkan badan lisa dengan tangan nya supaya apa yang dikatakan nya itu direspon.

"Mercon ngapain bangun ha?" akhirnya lisa meresponya, dan menghadap ke depan dongpyo.

"Aus"

"Yaudah minum sono" lisa melanjutkan skripsi nya lagi.

"Udah nih, lilis ngapain si?" ucap dongpyo sambil menengok ke arah layar itu.

"Nyelesain skripsi secepat mungkin merconnn"

"Hmm, maaf" dongpyo langsung menundukan kepalanya.

"Ssstt, udah ga masalah ini dilanjut besok aja, yu tidur cepet" lisa menutup leptop nya lalu menaruh nya di atas meja.

"Iyaa, gn kak"
"Gn too"

~~~~~

15hari kemudian~

Skripsi selesai, S1 pun selesai, dan saat saat inilah yang ditunggu tunggu, dan hari ini waktunya lisa balik lagi ke korea, teman nya? Mereka sudah tau dan akan menunggu lisa disana, lalu dongpyo? Tidak dia tidak ikut jika dia ikut bagaimana dengan sekolah nya?

"Lisaaa turun cepat, nanti kau ketinggalan pesawat mu bagaimana?" ucap mama lisa.

"Iyaa lisa turun" akhirnya lisa keluar dari kamarnya dan menghampiri papah nya mau pun Dongpyo untuk pamit, ya kali ini ibu lisa yang mengantar, karna ayah nya ada meeting mendadak.

"Hati hati ya nak, ingat!! Tetap fokuskan kuliah mu, jangan mikirin yang ga penting, dan satu lagi JANGAN PACARAN MULU SAMA JUNGKOOK MU ITU HAHAHA" papah nya memang selalu saja meledek lisa, karna menurutnya anak itu sangat lucu jika di ledek.

"Baiklah pah, dan papa juga ingat! jaga kesehatan papa! Dan jaga mamah maupun dongpyo! Dan yaa ini yang paling penting JANGAN SAMPE LISA PUNYA ADIK LAGI YA PAH!! DONGPYO SAJA SUDAH SANGAT MENYULITKAN AKU HAHAHA, hanya bercanda pah, gpp ko lisa punya adik lagi wkwk" lisa menyenggol badan papah nya untuk membuat nya malu, tentu saja lisa tidak ingin kalah.

"Dasar kau!!" Papah nya lisa langsung saja menoyol anak nya itu.

"Ehe!!, oya MERCONNN awas ya sampe nakal, nanti gua tebas pala lu"

"Okee"

"Yaudah lisa pamit dulu ya!! Bay!!" lisa melambaikan tangannya dan keluar dari rumah nya itu.

"Hati hati" ucap papah lisa dan si mercon.

~~~~~

Sekarang sudah setengah jam lisa didalam pesawat setelah pamit kepada ibunya, lisa masih penasaran bagaimana keadaan jungkook disana, bukan nya apa, hanya saja lisa bingung mengapa akhir akhir ini dia sudah tidak memberikan kabar lagi? Lalu si bodoh itu juga sudah tidak meneror nya, hmm bagus lah.



Tbc.

Secepatnya up, oke..

Paipay👋

always there; LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang