13.Salah paham?

1K 58 0
                                    

Minggu pagi
21-07-19

Drettt Drettt Drettt

Notif dering itu terus menerus bunyi dari handphone milik lisa, entah wanita itu kelelahan karna semalam habis pergi atau memang ingin meredakan rasa pusing nya dengan cara tidur? Dia sangat nyenyak saat ini.

Posisi nya saat ini masih tetap seperti tadi yaitu telentang, dengan rambut yang sudah berantakan tidak karuan, dan ya jangan lupakan bahwa sekarang dia sedang tidur di rumah oma nya, dia memang sengaja tidak pulang ke rumah teman temanya seperti biasanya, ya kalian pasti tau alasannya.

~~~~~

Padahal jam sudah menunjukan jam 10:15 tapi lisa belum bangun juga, meskipun sudah banyak sekali dentingan notif pesan mau pun telpon yang masuk ke dalam handphone lisa. Apakah se lelah itu?

Ceklek

"Lisa, nak? Kenapa kamu belum bangun?" ucap oma lisa yang berniat membangunkan lisa.

"Ehmm, iya oma sebentar lagi ya lisa cape oma" ucap nya lirih

"Kamu emang nya ga liat jam? Sekarang sudah jam 10 lewat lisa"ucap oma nya sambil keluar dari kamar lisa.

"Hah!? Serius oma!? Astagfirullah oma kenapa ga bangunin lisa dari tadii!!?" lisa langsung saja lompat dari kasurnya dan mengambil handuk lalu mandi dengan cepat.

"Hahh lisa lisa kamu belum berubah juga, saat ini kan libur kuliah mu" ucap oma nya pelan dan tentu saja tidak terdengar oleh lisa.

25menit..

Dubrak

"Astagfirullah lisa!! Kamu kenapa?" ucap oma nya yang melihat lisa jatuh dari tangga menggelinding begitu saja.

"Awgh oma sakit oma, tolong lisa oma lisa terlambat" ucap nya sambil memegangi pala nya yang keluar darah karna terbentur tangga tadi.

"kamu lupa?sekarang minggu, bukanya kamu libur? sudah istirahat di kamar, oma akan mencari kotak p3k"ucap oma lisa sambil mengeluarkan ekspresi kawatir.

"Astagfirullah, lisa lupa oma" seperti biasa lisa hanya bisa mengeluarkan cengiran kudanya itu.

"Yasudah tunggu"

Setelah diperban...

"Sudah kamu istirahat ya, oma mau keluar nanti oma bilangin ketemen kamu supaya jagain kamu ya" sebelum lisa menjawab, oma nya sudah pergi begitu saja.

"Huft, semoga hanya uni yang datang"

Setelah oma nya pergi, lisa tidak tau harus berbuat apa, sedangkan dirinya saat ini benar benar tidak ada kerjaan. Mungkin bermain handphonenya? Tidak, pasti jika lisa membalas grup atau Rechat, pasti mereka akan menanyakan prihal kemarin.

Sungguh lisa benar benar tidak ingin membahas nya, mengingat nya hanya membuat nya sesak, ntah apa yang terjadi pada diri lisa. Apakah dia mempunyai perasaan kepada sahabat nya itu?tidak, tidak mungkin. Mereka hanya sebatas sahabat, ya sebatas 'sahabat'

20 menit..

Tling Tlong

Setelah mendengar suara bel dirumah nya itu, lisa langsung saja jalan menuju pintu berniat untuk melihat siapa yang datang.

Ceklek...

"Ya-a?"
Kaget, ya kaget dengan kedatanganya..
baru saja lisa ingin menutup pintu nya kembali, tapi seseorang itu langsung menahanya.

"Tu-tunggu, dengarkan aku dulu lis" ucap Jungkook, ya Jungkook berniat untuk menjelaskan semuanya kepada lisa perihal yang kemarin.

"Tidak, tidak usah" tiba tiba saja hati lisa merasa tergores lagi dan lagi, yang pasti lisa saat ini sangat tidak suka kedatangan seseorang Jungkook ini.

always there; LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang