=BAG.4 Tragedi Kantin=

22 3 0
                                    

Sesampainya didepan pintu kelas Diva langsung masuk dengan perasaan yang was-was karena takut kena marah dan dihukum lagi oleh guru yang mengajar dikelasnya.

Dengan menundukan kepalanya karena malu datang terlambat karena ini pertama kalinya dia terlambat datang ke sekolah.Dan pada saat Diva sedang melanhkahkan kakinya disitu ada orang yang menepuk pundaknya.

"Aduh..mampus guee!kena marah lahi nih pasti!!"Batin Diva berkata.

Pukk!!!
Diva langsung mendongakkan kepalanya dengan mata tertutup dan dengan berkata

"Aduh bu..maafkan saya bu..saya tau saya terlambat,tapi jangan hukum saya bu,,ini juga pertama kalinya saya datang terlambat bu..tolong bu jangan dihukum ya bu.."pintanya

Setelah Diva berkata seperti itu,terdengarlah gelak tawa semua orang dikelasnya.Dan Diva pun langsung membuka matanya dan langsunh dibuat melongo lalu ia melihat kesekitar kelasnya yang sedang menertawakannya.

"Bwahahahhahaha...."semuanya tertawa

"Pantesan pada ngetawain gue,,kagak ada guru rupanya"diva membatin.

Diva mendengus kesal karena ulah sahabatnya itu yang telah mengagetkannya barusan.Dan dia pun beranjak ke tempat duduknya dengan membanting tas keatas mejanya.

"Lo kenapa Div?tumben terlambat datangnya,biasanya juga paling awal lo datang ke sekolah" tanya Mila salah satu sahabat Diva yang duduk sebangku dengannya.

"Semalam gue nonton drakor episode terakhir sampe selesai,jadi gue bangun kesiangan" jawabnya dengan menyimpan tangan diatas tasnya yang dijadikan tumpuan untuk dia tidur dan menyimpan kepala di atasnya.

"Ohh..drakor apa Div?DOTS{descendents of the sun}bukan??"tanya Mila lagi

"Iyaa..gemes dan bikin gue baper tau gak banyak adegan romantisnya..Aaaaa kepengin gue..kaya si Dr.Kang yang dicium sama si kapten Yoo yang ganteng itu"jawab Diva dengan penuh semangat dan dengan setengah berteriak.

"Iya,,gue juga Div.."jawab Mila penuh semangat.

"Coba aja gue uang jadi Dr.Kang-nya pasti gue paling bahagia di dunia tau gak" ucap diva yang sekarang sudah menjadi pusat perhatian para siswa-siswi di kelasnya.

"Aduh..udah deh kalian berisik tau gak,gak malu apa diliatin orang kaya gini.Lo lagi Div pake teriak-teriak pecah nanti gendang telinga gue gimana?" campur Lia dengan ketus

"Iya nih,,bisa bisa budeg kupung icha tau hak" timpal Nisa yang gemar dipanggil icha

"Iya, iya,,maaf deh.kenapa sih kalian pada ketus gitu pada lagi pms apa?"jawab diva dengan kesal.

"Iya kali Div " jawab mila..

^°°^

Kringgg...kringg...kring

Bel istirahatpun berbunyi dengan sangat kencang dan semua murid penghuni kelas pun pada berhamburan keluar unyuk menyerbu kantin dengan terburu-buru,enggak semuanua ke kantin sih ada yang main basket,bola,mengobrol bermain game online dan sebagainya.

"Kantin yukk!! Lapar nih ichaa"rengeknya sambil menepuk-nepuk perutnya dengan bibir yamg di majukan ke depan memberi kesan kepada sahabat-sahabatnya merasa jijik.

DIVAL(Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang