Bab 30

7.4K 917 37
                                    


   

"Berubah, aku pasti akan berubah." Jawaban Song Yuanxun datang dengan sangat cepat, membuat Fang Zhaomu ragu apakah dia bahkan tahu di mana dia harus mulai berubah.

    
Namun, Fang Zhaomu sedikit lelah memikirkan semua ini, dan hanya marah, dan kelelahan. "Song Yuanxun, aku ingin tidur siang."

    
Tanpa sinyal dari Fang Zhaomu, sepertinya Song Yuanxun tidak berani melakukan apa pun. Dia dengan kaku menggenggam telapak tangan Fang Zhaomu, "Baiklah, tidurlah."

    
Fang Zhaomu bersandar pada Song Yuanxun, kakinya melintasi tubuh Song Yuanxun, wajahnya di sebelah lengan Song Yuanxun. Menjangkau, dia menyodok perut Song Yuanxun, merasa bahwa otot-otot di sana cukup kuat. Dengan mata terpejam, ia bertanya dengan santai, "Foto-fotomu di aplikasi semuanya palsu?"

   
"Mn." Song Yuanxun meletakkan tangannya di punggung tangan Fang Zhaomu.

   
"Di mana kamu menemukan mereka?" Tanya Fang Zhaomu. "Apakah ada lagi?"

   
Reaksi Song Yuanxun jauh lebih besar dari yang diharapkan Fang Zhaomu. Dengan waspada, dia menggenggam tangannya di pergelangan tangan Fang Zhaomu. "Mengapa?"

   
"Hanya bertanya." Fang Zhaomu mencoba menarik tangannya.

   
Song Yuanxun tidak melepaskannya. "Tidak ada foto lain."

    
Fang Zhaomu mendapati bahwa kepura-puraan Song Yuanxun sangat lucu, dan dengan sengaja berkata, "Aku tidak percaya padamu, aku akan melakukan pencarian google besok."

    
"Kamu tidak bisa." Song Yuanxun meraba-raba di samping tempat tidur, menyalakan lampu kamar tamu.

   
Fang Zhaomu tidak lagi mengantuk. Song Yuanxun mendekat, memegang Fang Zhaomu ke bawah dan mengulangi, "Kamu tidak bisa."

    
"Kenapa aku tidak bisa?" Fang Zhaomu bergeser ke samping. Dia meletakkan tangannya di bahu Song Yuanxun, ingin mendorongnya sedikit. Dia mengerahkan kekuatan, tetapi Song Yuanxun tidak bergerak, dan begitu Fang Zhaomu menyerah. "Lupakan saja."

    
Song Yuanxun sedikit menundukkan kepalanya, menatap Fang Zhaomu.

    
Fang Zhaomu sedikit takut pada Song Yuanxun ketika dia seperti ini. Mata Song Yuanxun sangat menakutkan. Ketika dia memandangnya, di matanya, ada perasaan invasi, kepemilikan, agresi, dan ... kegilaan yang tak terselubung.

   
Fang Zhaomu tidak ingin terus menonton, jadi menutup matanya. Namun Song Yuanxun mengambil keuntungan dari itu dan menciumnya.

   
Ciuman Song Yuanxun bahkan lebih kuat dari sebelumnya, menghancurkan bibir Fang Zhaomu, mencabut giginya, menghisap lidahnya. Sesuatu yang keras menekan perut Fang Zhaomu, menyebabkan perutnya sedikit penyok. Bahkan melalui sepasang celana panjang dan baju tidur, Fang Zhaomu masih bisa merasakan panas dan ukurannya.

    
Ciuman Song Yuanxun membuat Fang Zhaomu kehabisan nafas. Dia mendorong Song Yuanxun, dan Song Yuanxun akhirnya menarik sedikit, terus memandang Fang Zhaomu diam-diam.

  
"Song Yuanxun ..." kata Fang Zhaomu. “Aku sedang pilek. Kamu masih bilang kamu akan berubah? "

   
Song Yuanxun mencium pipinya dan melepaskannya. "Aku tidak akan melakukan apa pun."

   
Song Yuanxun duduk, membelai punggung tangan Fang Zhaomu dengan hati-hati. Dia kemudian membelai wajah Fang Zhaomu, dan merapikan baju tidur Fang Zhaomu. "Kamu harus tidur."

    
Dia kembali mengulurkan tangan untuk menyentuh tangan Fang Zhaomu.

   
Fang Zhaomu tidak bisa tertawa atau menangis. "Apa yang sebenarnya kamu coba lakukan?"

[BL] Orang Buangan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang