Bab 28

6.5K 976 137
                                    

Kegelapan turun ke kamar. Song Yuanxun menyalakan senter di teleponnya, dan menciptakan sumber cahaya.

   
"Apakah kamu memiliki obor di rumah?" Song Yuanxun bertanya pada Fang Zhaomu.

  
"Tidak," kata Fang Zhaomu saat dia berjalan ke laci kecil di samping tempat tidurnya dan menggeledah laci. "Di mana teleponku ..."

    
Dia belum menghidupkan teleponnya selama dua hari, dan samar-samar ingat meletakkannya di lemari. Itu tidak ada di laci pertama, dan Fang Zhaomu membuka yang berikutnya.

   
"Mumu," Song Yuanxun bertanya padanya. "Kamu tidak menggunakan teleponmu lagi?"

   
Fang Zhaomu menemukan teleponnya di bawah syal. Mengambilnya, dia menjawab Song Yuanxun dengan tenang, "Aku tidak sering menggunakannya sekarang."

   
Karena jika dia memegang teleponnya, dia akan berada dalam suasana hati yang buruk.

   
Sambil menunggu teleponnya menyala, Fang Zhaomu berjalan ke jendela dan membukanya, memandang ke dunia luar. Jalanan benar-benar gelap, dan salju telah menyelubungi sekeliling. Fang Zhaomu hampir tidak bisa melihat jendela di seberangnya. Dia belum pernah melihat hujan salju yang begitu lama dan lebat seperti itu sebelumnya.

    
Fang Zhaomu melihat ke bawah. Mobil Song Yuanxun hampir sepenuhnya tertutup salju.

   
Di lantai bawah, seseorang telah keluar. "Apakah persediaan daya telah terganggu?!"

   
"Mumu." Song Yuanxun memanggil Fang Zhaomu. Fang Zhaomu menutup jendela dan menoleh ke belakang untuk melihat Song Yuanxun.

     
Dikatakan bahwa dia sedang mencari, tetapi Fang Zhaomu hampir tidak bisa melihat apa pun kecuali siluetnya. Song Yuanxun berdiri di samping mejanya, punggungnya lurus. "Kamu harus datang ke tempatku dulu, terutama karena kita tidak tahu bagaimana situasinya di sini."

     
Fang Zhaomu mempertimbangkannya. "Persediaan daya tidak akan terputus di tempatmu?"

    
“Aku tidak yakin, tapi ada generator yang bersiaga di ruang bawah tanah yang akan menyediakan listrik yang cukup untuk beberapa hari ke depan. Ini jelas lebih baik daripada tinggal di sini. ”

    
Kata-kata Song Yuanxun masuk akal, tetapi Fang Zhaomu masih ragu-ragu.

   
Dia melihat muatan daya di teleponnya, yang tersisa hanya 30%. Tidak diketahui kapan sumber daya akan hidup kembali, dan jika tidak hidup kembali, itu sebenarnya cukup menakutkan.

     
Fang Zhaomu memikirkannya, lalu dia mendengar suara. Memutar kepalanya ke arah itu, dia melihat Song Yuanxun meletakkan teleponnya di atas meja, dan berusaha untuk mengemas kue di dalam kotak.

    
Di kotak itu ada alat yang jarang terlihat untuk menutupnya. Song Yuanxun jelas tidak pandai dengan itu, dan dia tampak seperti sedang bertarung melawan monster.

     
Fang Zhaomu merasa sedikit lucu. "Song Yuanxun, apa yang kamu lakukan?"

   
"Mari kita bawa kue juga." Song Yuanxun menjawab tanpa melihat ke atas.

   
Suara Song Yuanxun sangat serius. Dia menggunakan sedikit kekuatan, dan merobek kotak kardus.

    
Fang Zhaomu tertawa, dan pergi untuk menarik Song Yuanxun pergi. "Jangan menyentuhnya. Apakah aku setuju untuk pergi denganmu? Mengapa kamu mengambil inisiatif untuk mengemasnya? "

    
Song Yuanxun tidak menjawabnya secara langsung. "Kita harus berkemas cepat, ponselku hampir kehabisan baterai."

  
Fang Zhaomu memandang Song Yuanxun selama beberapa detik. "Kalau begitu, tolong bantu aku menyinari, biarkan aku melihat apakah kotak itu masih bisa digunakan."

[BL] Orang Buangan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang