Bab 16

6.2K 969 125
                                    


  

Ketika Fang Zhaomu mengakhiri panggilannya, wajahnya masih menyala, jadi dia berlari ke balkon untuk menenangkan diri.

    
Di luar agak dingin. Ketika Fang Zhaomu mendorong pintu terbuka, udara dingin masuk. Berjalan keluar melawan angin, dia menatap langit malam Universitas T, lalu ke halaman yang dinaungi dalam kegelapan, jalan yang diterangi oleh lampu jalan, dan bangunan-bangunan di kejauhan.
   

Baru saja, Andrew tidak tetap diam seperti biasanya setelah menggoda Fang Zhaomu. Dia bertanya pada Fang Zhaomu, "Aku benar-benar bisa membawamu pulang?"

    
"Kamu bisa."

    
"Teman sekelasmu tidak bisa, dan hanya aku yang bisa?"

  
Fang Zhaomu tidak tahu mengapa Andrew akan mengajukan pertanyaan ini, tetapi masih menjawab, "Mn."

   
"Mengapa hanya aku yang bisa membawamu pulang?" Suara Andrew sangat tenang, dan tidak ada emosi yang dapat dideteksi darinya. Tetap saja,suaranya membuat Fang Zhaomu memerah dan jantungnya berdetak lebih cepat.

    
Fang Zhaomu langsung muncul dengan banyak tanggapan, tetapi tidak dapat memilih yang sesuai. Untungnya, Andrew juga tampak sibuk, dan tidak melanjutkan topik ini. Dia memberi tahu Fang Zhaomu untuk memberi tahu dia ketika dia sampai di rumah, dan mereka mengakhiri panggilan mereka.

     
Tanpa suara Andrew di telinganya, Fang Zhaomu merasakan otaknya memanas, dan kehilangan alasannya.

    
Dia merasa kesungguhannya sedikit tidak pantas.

    
Dengan hubungannya dengan Andrew, paling tidak akan seperti ini, dan siapa yang tahu apakah itu akan bertahan selama beberapa bulan. Tidak peduli apa pikiran Fang Zhaomu, mereka hanyalah ilusi.

    
Andrew selalu sangat tenang, dan tidak pernah mengungkapkan banyak kehidupan pribadinya kepada Fang Zhaomu. Ketika mereka berinteraksi, selalu Fang Zhaomu yang lebih antusias. Masalah-masalah dan hal-hal yang sederhana dan tergesa-gesa yang dibicarakan oleh Fang Zhaomu yang berusia dua puluh tahun mungkin mengganggu Andrew yang berumur dua puluh sembilan dengan mudah.

    
Namun, Fang Zhaomu masih ingin bertemu Andrew. Tidak peduli seberapa jelek dan membosankan Andrew sebenarnya, dia benar-benar ingin bertemu dengannya. Bahkan jika Fang Zhaomu tidak akan tinggal lama di sini, dan bahkan jika Andrew tidak akan berubah untuk Fang Zhaomu.

    
Sulit untuk menghentikan dirinya dari menyukai seseorang, dan alasannya rumit dan sulit dimengerti.

    
Di masa lalu, Fang Zhaomu punya banyak teman di sekolah. Ada laki-laki dan perempuan yang telah mengakui perasaan mereka kepadanya, baik di depan umum maupun secara pribadi. Dia tidak terlalu tertarik pada salah satu dari mereka, dan tidak mau memulai hubungan dari awal yang meragukan.

   
Sekarang dia akhirnya memiliki seseorang yang membuatnya ingin lebih dekat juga, tetapi tidak ada kemungkinan mereka bersama.

    
Fang Zhaomu tampaknya telah memulihkan sedikit alasannya. Otaknya mendingin, tetapi panas di hati tidak bisa menghilang.

    
Dia takut membuat Song Yuanxun menunggu terlalu lama, jadi dia segera kembali ke lab.

    
Fang Zhaomu masuk, dan Song Yuanxun masih duduk di kursi yang sama dengan sebuah buku di tangannya. Fang Zhaomu berbicara dengan nada meminta maaf kepada Song Yuanxun, "Aku baru saja menelepon, kamu pasti merasa sangat tidak sabar."

    
Song Yuanxun meletakkan bukunya dan menggelengkan kepalanya sedikit padanya.

    
Fang Zhaomu berjalan ke penganalisa dan melihatnya. Percobaan pada dasarnya dilakukan, dan Fang Zhaomu memutuskan untuk memeriksa hasilnya besok. Dia mengemasi barang-barangnya, meraih punggungnya dan berjalan kembali ke Song Yuanxun.

[BL] Orang Buangan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang