Chapter 32 - Mengisi Kembali Pasokan Makanan

489 103 14
                                    

Proofreader: Yukio Takamiya

***

Zhou Yu segera mengulurkan tangannya dan menutupi mata Mo Ye, lalu menariknya kembali: "Bocah nakal! Apa yang kau lihat saat bulumu belum sepenuhnya tumbuh? "

Tepat saat film mendekati klimaksnya, Wu Yun melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh: "Zhou Yu, kau tidak bisa melakukan itu! Ini adalah pendidikan yang mencerahkan bagi Mo Ye! "

Akai: Mencerahkan pantatmu ah!

"Pendidikan pantatku! Bagaimana bisa kau membiarkannya menonton hal seperti itu di usianya ?! "Zhou Yu memukul kepala Wu Yun.

Semakin Zhou Yu menutupi kepala kecilnya, semakin banyak Mo Ye berusaha menjulurkan kepalanya untuk menonton.

Akai: Tipikal bocah, makin dilarang, makin kepo

Wu Yun melirik mereka dan tertawa. Dia memutar volume sampai maksimum.

Suasana cabul menyelimuti seluruh ruang makan.

"Wu Yun, apa kau benar-benar ingin aku memukulmu?" Begitu Zhou Yu mengangkat tinjunya, Mo Ye, yang berada di pelukannya, berlari pergi. Dia melompat di tempat lain dan terus menonton TV dengan konsentrasi yang dalam.

Wu Yun tertawa keras dan berkata, "Lihat? Ini adalah sifat asli Mo Ye, dia pria sejati! Aku suka itu!"

Zhou Yu memandang tanpa daya, lalu berteriak, "Mo Ye, kembali."

Mo Ye menjawab dengan "Hnn," tapi sayangnya, dia bahkan tidak bisa diganggu untuk memutar kepalanya kembali.

Tiba-tiba, Zhou Yu merasa situasinya agak lucu. Apa yang bisa dipelajari Mo Ye dari menonton ini? Manusia dan roh malam pasti memiliki cara berbeda untuk melakukan itu ...

Zhou Yu menyelesaikan makan malamnya dan pergi untuk menjemput Mo Ye, yang berjongkok jauh darinya. Mereka meninggalkan Wu Yun — yang masih menonton film norak — di belakang.

Saat Zhou Yu berjalan, Mo Ye berbalik dan beristirahat di bahunya, kepalanya masih miring ke arah TV.

Zhou Yu menampar pantatnya dengan marah: "Kamu tidak mengikuti contoh yang baik."

Kembali di kamarnya, tidak ada yang menghibur untuk dilakukan di malam hari jadi Zhou Yu mengambil ponselnya. Itu sudah dibawa dari sisi lain.

Nibelungen tidak memiliki sinyal jaringan, tapi film yang disimpan di ponselnya masih bisa diputar.

Zhou Yu merasa kalau film yang dipilih Wu Yun di ruang makan pasti memiliki dampak negatif pada pikiran muda dan belum dewasa Mo Ye. Itu perlu untuk mendidik kembali Mo Ye dan menjebaknya dengan ... Outlook yang tepat di dunia dan kehidupan.

"Mo Ye, dengarkan, apa yang kamu lihat di ruang makan dengan Wu Yun bukan segalanya bagi manusia ..." Zhou Yu tidak tahu bagaimana menjelaskan apa yang ingin dia ungkapkan kepada Mo Ye.

Mo Ye menatapnya, mata kuningnya yang besar penuh dengan kebingungan. Sayap kecilnya mengepak perlahan seolah berkata, "Apa maksudmu?"

Zhou Yu terbatuk, "Aku akan menunjukkan kepadamu film yang berbeda. Dua karakter utamanya berbagi hubungan yang indah. Ini yang kuinginkan, tidak melakukan hal-hal seperti itu sejak awal. "

Zhou Yu menyalakan teleponnya dan mengangkat Mo Ye.

Film yang diputar oleh Zhou Yu adalah "Kasus Penasaran Benjamin Button".

Film ini sangat panjang dan plotnya tersebar. Sama seperti aliran yang mengalir, sepertinya tidak ada yang tersisa setelah melewati masa lalu.

Kehidupan Benjamin bekerja secara berbeda dari yang lain. Dia tumbuh semakin muda seiring bertambahnya usia.

[BL] Laws of the Other World - Lanjutan dari Chapter 19Where stories live. Discover now