Chapter 20 - Sebuah Ilusi dalam Air

453 116 24
                                    

"Bagaimana mungkin?! Dokter, aku tahu dari sosokmu kalau kamu berolahraga secara teratur, tidak ada cara *penyendiri yang lemah sepertiku bisa menyamaimu. "Li Qian meninggalkan dirinya untuk putus asa.


*Shut-in


Dr. Daniel datang untuk berdiri di bawah garis. Zhou Yu menepuk bahu Li Qian. "Perhatikan gerakan Dr. Daniel dengan hati-hati. Juga, lilitkan tali di sekitar kedua pergelangan tangan jadi meskipun kau melepaskannya, tali itu akan memegang pergelangan tanganmu untuk mencegahmu jatuh. "

"Jadi begitu!" Ekspresi Li Qian tiba-tiba menjadi mendapat pencerahan.

Dr. Daniel segera memberinya tusukan lain, "Jangan pernah berpikir untuk melepaskannya, kalau tidak pergelangan tanganmu akan terkilir lalu akan sangat menyakitkan sampai kamu ingin mati."

Li Qian menelan ludah.

Dr. Daniel menyeberang tanpa hambatan. Bagaimanapun, dia adalah penggemar panjat tebing dan sering berpartisipasi dalam kegiatan bertahan hidup di luar ruangan.

Tapi, saat Li Qian tertekuk ke kabel, hatinya hampir pecah terbuka.

"Li Qian, ingatlah kalau kau tidak boleh ragu saat kau pergi. Setelah kau ragu, kau akan kehilangan kecepatan. Kalau kau terjebak di tengah, itu berarti kau akan memblokir jalan buntu juga. "

Hati Li Qian berkontraksi, "Kenapa kau tidak pergi duluan?!"

"Kalau aku pergi duluan, lalu apa yang akan kau lakukan? Kautentu tidak akan menyeberang lagi. "

Suara Zhou Yu stabil.

"Zhou Yu, adakah saat ketika kau takut?" Li Qian bertanya.

Dia pikir itu menakjubkan karena Zhou tidak menggunakan penekan, bisa menembak laba-laba serigala berkepala dua dalam jarak dekat, dan sudah menembak burung-burung aneh tanpa banyak kerutan di alisnya. Itu hanya tidak manusiawi.

"Tentu saja," jawab Zhou Yu.

Makhluk kecil di pinggangnya muncul kepalanya dan menatapnya dengan rasa ingin tahu seolah-olah itu juga tertarik pada topik itu.

"Kapan?" Li Qian bertanya.

"Saat aku merasa kalau aku mungkin kehilangan semua temanku."

"Bagaimana kau mengatasi perasaan itu ?!" Li Qian bertanya saat dia meletakkan tangannya melalui tali.

"Saat aku menyadari kalau kehilangan mereka adalah kenyataan, aku berhenti menjadi takut. Saat kau memiliki sesuatu yang lebih penting daripada melindungi hidupmu, ketakutanmu akan diliputi oleh kegigihan. Li Qian, melewati Angel's Horns, kau akan menemukan kalau kau lebih pemberani daripada yang kau kira. "

Setelah mengatakan itu, Zhou Yu mendorong Li Qian.

Saat Li Qian ingat bahwa dia akan memblokir jalan Zhou Yu kalau dia tidak bisa melewatinya, dia berlari ke depan seolah-olah hidupnya tergantung padanya. Saat kakinya menyentuh udara, seolah-olah dia bergegas ke Angel's Horns. Dunia berlalu begitu saja, waktu tidak ada artinya.

"Sangat bagus, itu saja ..." Zhou Yu memperhatikan sosok Li Qian yang semakin jauh, senyum tersungging di bibirnya.

Saat Li Qian ditangkap oleh Wu Yun, Han Li memeluknya.

"Kamu membuatku takut sampai mati! Aku sangat takut! Aku takut kamu tidak akan datang atau kamu terlalu takut untuk datang! "

Mata Li Qian juga terbuka lebar, dia tidak bisa percaya kalau dia sudah berhasil. Dan terlebih lagi, dia tidak melepaskannya!

[BL] Laws of the Other World - Lanjutan dari Chapter 19Where stories live. Discover now