Chapter 33 - Windtalkers

393 86 8
                                    

Teror putih menabrak Hummer di belakang mereka. Anggota tim dalam kendaraan tidak memiliki pengalaman menghadapi jenis binatang buas ini secara langsung. Selain itu, penembak senapan mesin di dalam kendaraan masih terlalu musim untuk membidik binatang itu dengan benar. Mereka tidak berani melompat keluar dari kendaraan, juga tidak membuka jendela dan langsung menembaknya.

Selain seruan Hummer mereka yang terus-menerus, teror putih dengan sangat keras meraung, memukau anggota pasukan menjadi keheningan yang tercengang — semuanya kecuali kapten tim mereka, Toby, yang berteriak, "Memobilisasi pistol! Aku akan melakukannya!"

"Sekelompok idiot!" Wu Yun merasa sangat tak berdaya.

Melihat kalau Hummer akan terbalik, Zhou Yu mengunci target dari lingkup senjatanya dan melepaskan satu tembakan. Itu menghantam teror putih di bagian belakang kepalanya dan itu membuka tudung Hummer. Pintu dan kap mobil Hummer hampir diinjak-injak.

"Ya Tuhan, itu intens!" Wu Yun menepuk dada.

"Teror putih adalah organisme yang mencari mangsa mereka berdasarkan rasa takut mereka. Kita semua disuntik dengan penekan, jadi bagaimana ia tahu untuk menyerang kita? Ada yang salah di sini, "kata Zhou Yu.

Sebelum Wu Yun bisa menjawab, Zhou Yu mengenakan masker oksigen dan membuka pintu untuk keluar dari kendaraan, menakuti Wu Yun di siang bolong.

"Apa yang kau lakukan, Zhou Yu ?! Kembali ke sini, hei! "

Anggota tim di Hummer kedua semuanya berdesakan di dalam kendaraan, tidak berani membuka pintu dan keluar dari mobil. Mereka menyaksikan adegan itu dengan mata terbuka lebar saat Zhou Yu berjalan melewati teror putih.

Tepat saat Wu Yun akan membuka pintu dan mengikutinya, suara Zhou Yu terdengar dari walkie-talkie: "Sebaiknya kau tetap di Hummer, Wu Yun!"

Wu Yun mengencangkan cengkeramannya di roda kemudi dengan kedua tangan dan berbisik ke walkie-talkie: "Kalau begitu kau juga bisa kembali ke sini. Apa yang sedang terjadi?"

Tiba-tiba, Zhou Yu berbalik dan berlari ke mobil. Dia membuka pintu dan menyelinap masuk, lalu membanting pintu hingga tertutup dan melepas masker oksigen di wajahnya.

Wu Yun menoleh ke belakang dan melihat kalau banyak serangga hitam terbang keluar dalam kerumunan padat dari tubuh yang jatuh dari teror putih! Sepertinya serangga sudah memakan teror putih.

Wu Yun mengulurkan lehernya untuk memeriksa, dan benar saja, dia melihat mayat teror putih yang menyusut. Itu tampak seperti balon kempes; hanya kulitnya yang tersisa.

Anggota tim lain di Hummer di belakang mereka juga menunjukkan ekspresi ngeri. Kali ini, kepanikan mereka berbeda dari saat mereka diserang oleh teror putih.

Wu Yun memandang Zhou Yu dan berkata, "Apa-apaan itu?"

"Menurut basis data Juli Corp, serangga-serangga itu disebut 'windtalker.' Mereka bisa menembus melalui kulit dan masuk ke tubuh organisme untuk memakan daging dan darah mereka. Mereka bahkan bisa masuk ke sumsum tulang dan otak. Begitu ada di otak, mereka bisa mengendalikan organisme sebagai parasit. Teror putih mungkin menyerang kita karena windtalker mengendalikan pikirannya. "

"Ya Tuhan, itu penantang angin! Aku pernah mendengar tentang serangga ini, ini praktis mitos. Aku tidak berharap itu nyata, dan aku hanya melihatnya dengan mata kepala sendiri! Apa yang harus kita lakukan sekarang, kembali ke markas dan bersiap untuk datang ke sini lagi? Bagaimana kalau kita menemukan serangga itu lagi? "

"Jangan khawatir, segerombolan windtalker yang baru saja terbang pergi harusnya segera mati. Jangan lupa kalau aku memukul teror putih dengan neurotoxin. Windtalker keluar dari tubuh teror putih, jadi mereka juga menyerapnya. Mereka tidak akan bisa bertahan lama sebelum mati karenanya. "

[BL] Laws of the Other World - Lanjutan dari Chapter 19Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum