Chapter 26 - Roh Malam

391 112 6
                                    

"Tim alpha? Organisme peringkat A? Berapa banyak orang yang hilang? "

“Tidak ada satu pun korban, itu adalah anak yatim piatu. Makhluk itu mungkin dilahirkan hanya beberapa hari yang lalu! "

“Temuan yang beruntung! Mereka tidak akan bisa menghabiskan semua biaya komisi besar dari Juli Corp selama sisa hidup mereka! "

Zhou Yu berhenti. Dia berpikir kalau Mo Ye cukup beruntung tidak berakhir seperti organisme peringkat A itu. Terlepas dari semua kekuatannya, makhluk itu masih akan berakhir sebagai bahan penelitian.

Setelah tidur di luar dibawah kanopi bintang-bintang di hutan primitif sekian lama. Zhou Yu akhirnya bisa tidur di atas kasur lagi. Dia jatuh tak sadar setelah kepalanya menyentuh bantal. Saat pikirannya tenggelam lebih dalam dan lebih dalam, dia sepertinya jatuh ke dalam mata Mo Ye yang jernih. Setiap ekspresi yang dibuat Mo Ye jelas dan berbeda.

Itu seakan dia bisa mendengar suara Mo Ye.

Dia takut. Dia menangis meminta tolong.

Zhou Yu tiba-tiba membuka matanya, diliputi oleh firasat buruk. Dia menyingkirkan selimut dan berlari keluar.

Pada malam hari, pangkalan memasuki kondisi aman. Zhou Yu hanya bisa bergerak di area istirahat untuk personel lapangan, dia tidak bisa pergi ke tempat lain.

Zhou Yu segera menghubungi Song Zhi melalui interkom.

"Tuan Song, aku ingin melihat organisme peringkat A tim alpha dibawa kembali! ”

"Pasti. Aku akan memberimu hak akses. Itu ada di pusat konservasi biologis di daerah X. "Song Zhi setuju tanpa meminta penjelasan apa pun.

"Terima kasih."

Zhou Yu membuka lorong dan dengan cepat menuju area X.

Ada berbagai jenis bentuk kehidupan yang terisolasi di balik dinding transparan dan semua jenis tanaman juga tumbuh di sana. Itu mengingatkan Zhou Yu tentang pertama kali dia berada di dalam pusat penelitian Juli Corp di kebun botani yang sunyi itu.

Di sudut paling dalam daerah itu, Zhou Yu melihat para peneliti sibuk dan juga Song Zhi dalam setelan hitam.

Song Zhi berbalik dengan tangan bersedekap dalam kontemplasi dan melihat Zhou Yu.

Di dalam kotak kaca di belakangnya adalah Mo Ye!

(Yeyee 😭😭😭)

Dia meringkuk di dalamnya, tampak sedih. Bahkan telinga dan sayapnya terkulai.

"Kenapa ada di sini ..." Zhou Yu berjalan ke dinding kaca dan meletakkan telapak tangannya di atasnya.

"Kau mengenalinya?" Song Zhi menatap Zhou Yu dengan penuh minat, "Sepertinya masih ada banyak rahasia yang belum kau katakan padaku."

"Bagaimana kau menangkapnya?" Zhou Yu bertanya pada Song Zhi.

Ada pandangan menindas dari pandangannya.

“Dia naik ke mobil tim alpha. Mereka menemukannya saat mereka dipindai setelah kembali ke pangkalan. "Song Zhi menyaksikan ekspresi Zhou Yu, lalu tiba-tiba dia menyadari," Dia datang untuk menemuimu, kan? "

Zhou Yu mengepalkan tinjunya, tidak membenarkan atau menyangkal.

"Jenis makhluk ini disebut roh malam. Mereka tidak akan tumbuh menjadi sangat besar dan tidak kuat dalam menyerang, tapi sangat jarang, ”jawab Song Zhi.

"Kalau memiliki temperamen jinak, kenapa makhluk itu diklasifikasikan sebagai peringkat A?"

“Organisme tidak diurutkan berdasarkan tingkat bahayanya. Hanya saja dalam kasus biasa, organisme peringkat tinggi memiliki potensi yang lebih merusak. Tapi, roh malam ... tubuh mereka mengandung jenis enzim khusus yang hanya dipancarkan untuk periode waktu yang singkat. Ini bisa mempercepat proses penyembuhan luka, mempromosikan sintesis hemoglobin. Benar-benar ajaib, dan memiliki nilai penelitian terbaik. "

[BL] Laws of the Other World - Lanjutan dari Chapter 19Where stories live. Discover now