Chapter 25 - Kehidupan di Pangkalan

405 112 13
                                    

Proofreader: Kleep



Wu Yun menggelengkan kepalanya dengan tangan di sakunya, "Kamu tidak tahu bagaimana perasaanku, melihatmu jatuh tepat di depan mataku. Kalau mengubah namaku berarti tidak akan terjadi lagi hal seperti itu kepadamu lagi, maka aku ' akan segera mengubahnya! "

"Lupakan itu," Zhou Yu berpikir kalau mengajarkan anjing tua trik baru itu akan sulit. Meskipun namanya berubah, mulut terkutuknya tak akan bisa berubah.

Li Qian dan yang lainnya juga bergegas menghampiri. Li Qian mungkin bertingkah canggung, tapi saat melihat Zhou Yu, hidungnya memerah.

Han Li langsung mulai menangis dan Dr. Daniel memberi Zhou Yu pelukan.

Seseorang mulai bertepuk tangan. Semua orang menoleh untuk menatap Song Zhi.

"Zhou Yu aku hambir membayarkan kompensasimu pada Profesor Zhou," Song Zhi tersenyum.

"Maaf mengecewakanmu, tapi aku belum mati," jawab Zhou Yu.

"Kamu adalah seseorang yang kuundang secara pribadi di sini, aku sangat sedih saat mendengar kalau sesuatu terjadi padamu. Kalau kamu mati, maka aku akan benar-benar kecewa. "Song Zhi mengulurkan tangannya kepada Zhou Yu.

Pria itu benar-benar sedingin es. Dia bisa memeriksa semuanya dengan sangat tenang dan mengabaikan apa pun yang tidak terkait. Dia hanya memperhatikan hasil yang dia inginkan.

Zhou Yu adalah komponen kunci rencananya, kehilangan dia memang merupakan kerugian bagi Song Zhi.

Zhou Yu menjabat tangan Song Zhi, "Tuan Song, kau tahu ... aku punya alasan untuk terus hidup. "

Song Zhi memandang Zhou Yu, lalu mengangguk, “Juli Corp menepati janjinya. Profesor Zhou sudah menerima peluang penelitian terbaik di sini, serta perawatan medis kelas satu. Kupikir kalian semua harus memiliki banyak hal untuk dikatakan satu sama lain, kafetaria akan terbuka untuk kalian sampai tengah malam. Kuharap kalian akan memiliki malam yang menyenangkan. "

Malam itu, Wu Yun, Zhou Yu dan yang lainnya memasukkan diri mereka ke kafetaria. Wu Yun memberi Zhou Yu dua kaleng bir.

"Hei, persediaan di sini agak sedikit, bir dan rokok dianggap barang mewah."

"Bagaimana dengan anggur merah?" Zhou Yu membuka bir dan bersulang dengan Wu Yun.

"Mungkin sesuatu yang hanya orang sekaliber Song Zhi bisa nikmati."

"Song Zhi terlihat muda, tapi dia sudah berada di posisi penting di Juli Corp. Cukup sulit dipercaya."

"Legenda memilikinya ... Dan aku berbicara tentang legenda ..." bisik Li Qian, "Tuan Song pernah melintasi jalur dengan organisme berperingkat S, dan dia hampir membunuhnya ... ”

“Membunuh organisme berperingkat S? Itu predator puncak! Aku mendengar kalau pangkalan sebelumnya dihancurkan karena organisme berperingkat S. ”

Daniel ragu-ragu.

“Berita yang mengejutkan. Aku belum pernah mendengarnya selama bertahun-tahun bekerja di Juli Corp. "Wu Yun tersenyum, tapi matanya memberi tahu Zhou Yu kalau tidak semua dari itu adalah omong kosong.

Ujung jari Zhou Qing gemetar tanpa terasa. Dia memikirkan organisme berperingkat S yang pernah menyelamatkannya. Adapun suara di kepalanya, dia belum mendengarnya bergema lagi.

Semua orang mulai membicarakan rencana mereka yang akan datang. Li Qian hanya harus tinggal di pangkalan untuk melakukan pemeliharaan sistem dan desain pemrograman terkait. Han Li dan Dr. Daniel akan tinggal bersama tim medis. Wu Yun dan Zhou Yu harus menunggu misi yang ditugaskan kepada mereka.

[BL] Laws of the Other World - Lanjutan dari Chapter 19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang