little surprise

1K 99 3
                                    

cast : jungkook x yoongi
genre : fluff(?)
theme : special birthday!
from : ciaobangtan



lowercase character!

🍀🍀🍀🍀
🍀🍀🍀
🍀🍀
🍀






–; jungkook, coba kamu jalan ke tempat dimana kamu menyimpan cincin. Kalau menemukan surat lagi, baca dan ikuti petunjuk selanjutnya ya!

the night when we cuddling make me realize if your heart is my home.

jungkook membuka sebuah surat yang terdapat di rak sepatunya. seingatnya ketika dia berangkat kuliah tadi tidak ada surat itu. segera saja dia mengikuti apa isi surat itu setelah membacanya. bahkan mantel dan tas selempangnya dia letakkan di lantai.

jungkook masuk ke kamarnya, berjalan menuju meja kecil yang berisi benda untuk perawatan wajahnya. ada kotak yang lumayan besar yang berisi cincin dan kalung yang biasanya dia pakai.

jungkook membuka kotak itu dan menemukan surat lagi. segera saja dia membukanya.

–; sudah ketemu? kalau sudah, ganti baju dengan pakaian yang sudah aku siapkan ya. tak perlu berdandan, aku yakin wajahmu masih tampan meskipun tadi di kampus sangat panas.

with you, winter feel like autumn.

jungkook menoleh ke arah ranjang. ternyata ada satu stel pakaian yang disiapkan kekasihnya. satu stel pakaian kasual yang jarang dia pakai karena lebih menyukai memakai hoodie.

dengan segera jungkook mengganti kaos yang dia pakai dengan pakaian itu. kemeja motif dan celana jeans baru. ketika dia sedang merapikan pakaiannya, jungkook merasakan ada kertas di kantong celananya. dia menariknya keluar dan ternyata menemukan surat lagi.

–; jadi, sudah berganti pakaian? Kalau begitu, pergi ke dapur ya, sayang. Buka lemari penyimpanan sereal.

for me, there's no time to crying when im with you.

jungkook berjalan ke arah dapur, sesuai perintahnya dia membuka lemari tempat kekasihnya menyimpan sereal untuk sarapannya. dia menarik kotak sereal itu keluar. membuka kerdusnya, jungkook menemukan satu surat lagi.

–; makan dulu sereal ini dengan mangkuk pemberianku, tidak usah terburu - buru, tidak akan terlambat kok! ㅋㅋ

yours is mine, and so is the opposite.

jungkook membuka lemari penyimpanan mangkuk, diambilnya mangkuk melamin yang bergambar kucing. entahlah, padahal biasanya jungkook sedikit anti dengan kucing. tapi mengingat kekasihnya 11/12 dengan kucing jadi ya, dia terima saja.

diambilnya bungkusan di kerdus dan menuangkan isinya ke dalam mangkuk. setelah lumayan banyak, dia membuka kulkas dan mengambil satu kotak susu yang biasa dia gunakan untuk makan sereal.

tidak terburu - buru juga tidak lamban. jungkook menikmati serealnya sembari membuka grup chat teman kampus dan angkatannya. siapa tau ada informasi penting.

setelah selesai, jungkook membawa mangkuk kotornya ke tempat pencucian piring dan mencucinya. ketika dia meletakkan mangkuk bersih ke rak tempat biasanya. netranya menangkap kertas yg terselip.

jungkook mengambilnya. namun tak segera dibuka karena dia harus mengembalikan kotak susu dan kardus sereal ketempat semula. tidak mau kena resiko di omeli karena tidak rapi.

setelah selesai, jungkook segera membuka kertas yang ternyata surat, sama seperti sebelum - sebelumnya.

–; nah, sudah kenyang belum, sayang? Kalau sudah, kamu pergi kamar lagi. cek di sekitar ranjangmu. Dan kamu akan menemukan sesuatu lagi.

Crème de la Crème ➖[3rd Gen Collection]✔जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें