Aku, Dasi dan Ketua Osis

1.5K 162 18
                                    

Cast: Jeon Jungkook | Min Yoongi
By: sleepyhopeu

Yoongi cemberut kala manik matanya melihat sosok Ketua Osis berjalan ke arahnya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Yoongi cemberut kala manik matanya melihat sosok Ketua Osis berjalan ke arahnya. 'Haah~ pasti dia ingin menculikku lagi' batinnya.

Yoongi berbalik, hendak melarikan diri sebelum kerah belakangnya ditarik.

"Yah! yah! Lepaskan Akuuu!" teriak Yoongi heboh sambil menggeliat.

Sang Ketua Osis tertawa. "Jangan coba-coba melarikan diri. Sekarang ikut Aku ke ruang rapat!" titah si Ketua Osis sambil menggeret Yoongi yang terus berontak seperti cacing kepanasan. Siswa dan Siswi di koridor hanya terkikik melihat pemandangan yang terlalu sering mereka lihat setiap harinya itu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

BRAK.

"Duduklah yang manis oke?"

Yoongi mencibir, menyembulkan bibir bawahnya dan memutar bola matanya malas ketika mendengar perintah si Ketua Osisi disampingnya. Bibirnya bergerak-gerak mengumpat dan mengoceh.

"Sssssstttt..."

Yoongi menatap sekitar. Glek.

Yoongi dengan segera membenarkan posisi duduknya kala ia menyadari jika anggota Osis yang jumlahnya sekian belas itu menatapnya dengan berbagai pandangan menyelidik. Yoongi menghela napas lalu menundukkan wajahnya. Dia paling tidak suka jadi pusat perhatian.

Jungkook diam-diam memperhatikan ekspresi Yoongi yang berubah-ubah dan tersenyum. "Baiklah.. jadi, bisa kita mulai rapatnya sekarang?"

.
.

.
.


.
.
.
.
.
.

Min Yoongi hanyalah seorang Siswa pindahan. Pemuda usia 16 tahun itu baru saja resmi menjadi murid kelas 11. Yoongi pindah ke sekolah barunya ini karena ia mengikuti Ayahnya yang pindah dari Daegu ke Seoul sejak resmi bercerai dengan Ibunya.

Ya, Yoongi adalah anak korban broken home. Tapi Yoongi berpikir perpisahan adalah jalan terbaik untuk orangtuanya. Sebenarnya Yoongi adalah murid yang berprestasi, namun pertengkaran Orangtuanya membuat Yoongi berubah menjadi sosok yang liar. Ia mulai membolos sekolah, mewarnai rambutnya, menindik telinganya. Dia juga selalu terkena masalah kedisiplinan disekolahnya karena penampilannya yang berantakan.

Orangtua Yoongi saling menyalahkan atas perubahan Yoongi hingga akhirnya mereka memutuskan bercerai. Sang Ayah bersikeras membawa Yoongi ke Seoul dengan alasan ingin merubah perangainya kembali.

Crème de la Crème ➖[3rd Gen Collection]✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora